Saturday, June 29, 2013

Day Six. Whatever Tickles My Fancy.

Hari ke-enam dalam rangka mengikuti #30DaysBlogChallenge. Karena hari ini temanya bebas, saya ingin bercerita mengenai wisuda Naya beberapa saat yang lalu. Eh,wisuda? Jangan kaget, jaman sekarang bukan cuma anak kuliahan saja yang wisuda, bayi di baby school juga!-_____-"
Super pe-de!

Sejak 6 bulan sebelumnya, sudah di-sounding bahwa wisuda akan dilaksanakan di convention hall Galaxy Mall Surabaya, dan semua murid akan melakukan pertunjukan. Ada yang menari, bernyanyi atau membawakan acara. Naya sendiri, bersama teman-teman di baby class (maksimal berusia 2 tahun) terpilih untuk menari, yaitu tari itsy-bitsy spider.

Saya sih engga pernah tahu bagaimana susahnya guru mereka melatih bayi-bayi yang tentunya masih diragukan mengerti atau tidak:)) Saya juga engga berharap banyak pada Naya. Dia mau naik panggung tanpa menangis saja sudah Alhamdulillah.

Pada hari H, walaupun saya mengantuk mint ampun karena habis jaga malam, saya mengantarkan Naya yang semangat 45 untuk perform. Di rumah, seharian Naya mengulang gerakan-gerakan tari laba-labanya.

Sewaktu sampai di tempat acara, saya kaget juga. Yang datang banyaaak sekali. ternyata peserta acara graduation ini digabung dari semua cabang sekolah. Tentulah yang datang jadi banyak bukan main. Saya sudah mengkeret begitu melihat panggung yang besar dan megah. Jangan-jangan Naya balik kucing dan engga mau naik nih.

Eh tapiiiiiii perkiraan saya salah saudara-saudara! Saya bangga sekali pada Naya. Pada saat naik panggung, teman-teman yang lain banyak yang menangis, minta gendong atau bahkan minta turun panggung. Naya? Entah nurun siapa malu-maluinnya, Naya semangat menari, bahkan sempat-sempatnya melambaikan tangan dan kissbye dari atas panggung-_-" Dan yang mengejutkan saya, dia hapal lho gerakan-gerakannya.

Good job, Naya!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...