Wednesday, June 26, 2013

Day Three. Fave TV Shows.

Sejak kecil, saya selalu suka program sitkom alias film seri situation-comedy. Jaman dulu, saya mengikuti 'Saved by The Bell'. 'Cosby Show', 'Brady Bunch', 'I Dream of Jeanie', 'The Nanny', 'Growing Pains' dan tentu saja, the legendary 'Friends'.

Serial semacam ini selalu menjadi tontonan favorit saya setiap saat. Bukan hanya yang bertema komedi sebetulnya, saya juga mengikuti drama seri seperti 'Party of Five', 'Charmed', 'Knight Rider', 'Quantum Leap' sampai 'Doggie Howser' dan 'ER'.

Saat ini, saya mengikuti banyak serial. Revenge, adalah salah satunya. Selain itu, saya juga rajin menonton 'How I Met Your Mother', 'Melissa and Joey', 'Hustle', 'CSI', 'White Collar', 'Law and Order', 'Castle', 'Bones', dan Ada beberapa seri yang saya anggap sangat worth-watching, bahkan tidak bosan walaupun berulang kali ditonton. Saya punya koleksi DVD originalnya:)

1. Friends
Serial yang mengisahkan persahabatan antara Joey, Phoebe, Rachel, Monica, Chandler dan Ross ini tidak pernah saya lewatkan setiap episodenya. Karakter yang kuat, script yang cerdas membuat saya benar-benar jatuh cinta dengan serial ini:)

2. Gilmore Girls
Serial ini adalah salah satu serial favorit saya sepanjang masa. Menceritakan mengenai hidup seorang single mom, Lorelai Gilmore dan anak perempuan satu-satunya Rory di sebuah desa bernama Star Hollow. Buat saya, alur cerita serial ini sangat sederhana namun dialognya cepat dan cerdas. Sukses membuat saya mbrebes mili sewaktu menonton marathon seluruh DVDnya saat cuti hamil dulu:)

3. How I Met Your Mother
Sampai sekarang, serial inilah yang masih setia saya ikuti. Penasaran dengan siapakah tokoh 'Mother' di film ini, saya tidak pernah absen menonton.
Menurut saya, penulis serial ini jenius sekali. Bayangkan, selama 8 season, semua episode ternyata punya alur flashback dan forward yang berhubungan satu sama lain. Keren ya.

4. Hustle
Serial dari Inggris ini menurut saya sangat menghibur. Bercerita tentang tokoh-tokoh penipu yang bekerjasama menipu orang lain (biasanya orang jahat), dengan seni yang disebut con-air. Aktingnya keren, alur cerita tidak gampang ditebak, dan saya suka sekali mendengar dialog British dari karakter-karakternya:))
5. CSI
Yang saya maksud disini baik CSI NY, Las Vegas, atau Miami. Tapi kalau ditanya yang paling favorit tentunya MacTaylor dkk dari NYPD:D
 Sudah pernah menonton serial-serial favorit saya? Highly recommended deh!:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...