Saturday, December 12, 2015

Curcol:p

Alhamdulillah, setelah bedrest yang tampaknya tak kunjung berakhir, saya sembuh juga dari si virus Rubella:D Saya sedih juga karena banyak membatalkan acara yang sudah diatur jauh hari sebelumnya. Tapi, mungkin benar juga, Allah menegur saya untuk beristirahat, dan mengingatkan bahwa manusia bisa saja berencana dan berusaha, namun tetap saja Allah yang menentukan.

Selama bedrest, saya bosan setengah mati berada di rumah. Saya sangat membatasi diri berinteraksi dengan orang rumah terutama Naya karena khawatir menularkan virus. Suami saya saja yang gagah berani menolak pindah kamar, haha. Semoga ya tidak ketularan, amin! Setelah tubuh dipenuhi bercak kemerahan, saya demam tinggi. Lebih dari 39 derajat Celsius. Namun setelah minum obat, panas turun dan saya tidak terlalu merasa pusing.

Memang pada dasarnya saya tidak bisa diam, selama bedrest ini pun saya selalu mencari-cari kerjaan untuk dilakukan. Mulai mengerjakan beberapa artikel kesehatan, sampai memeriksa beberapa paper milik mahasiswa. Kalau kata mama, bandel:p

Oh ya, another blessing in disguise, saat bedrest ini pula saya berhasil mengejar ketinggalan dalam mengikuti berbagai serial favorit yang biasanya susah sekali ditonton. Hehe, selalu ada hikmahnya ya;)

Mulai Arrow, The Flash, The Mysteries of Laura, The Big Bang Theory. The Middle, Modern Family, banyak deh! Saya bahkan berhasil menambah judul baru ke dalam daftar tontonan rutin lho. Mom, serial yang sudah memasuki 3 season, dan benar-benar hillarious!

Baiklah, im back! Saya mulai bisa update blog lagi nih:D Stay tuned;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...