Saturday, November 21, 2015

Anak Asi Anak Hebat

Yes, "Anak Asi Anak Hebat" adalah tema talkshow dimana saya menjadi pembicaranya siang ini. Acaranya diselenggarakan oleh AIMI Jatim, dan merupakan bagian dari rangkaian Breastfeeding Fair, 21-22 November 2015 bertempat di Ciputra World Surabaya.

Hari ini, saya mengawali pagi dengan mengajar di sebuah sekolah tinggi kesehatan Surabaya. Kebetulan sekali, materi yang saya bawakan adalah mengenai ASI eksklusif. Jadi, hari ini temanya untuk saya benar-benar ASI banget deh:p


Selepas mengajar, saya bergegas ke Ciputra World. Agak takut terkena kemacetan, saya berangkat satu setengah jam sebelum acara. Maklumlah, 2 hari terakhir ini Surabaya macet gila-gilaan akibat demo angkot dan buruh yang konon katanya akan berlanjut sampai hari ini (Untungnya tidak benar). Saya mengajak Naya ikut, dan seperti biasa, Naya tak tertarik sehingga saya harus pergi sendirian. Duh sedih banget rasanya. Biasanya kemana-mana dibuntuti, eh sekarang tidak mau ikut terus. Hiks. Time really does fly!

Anyway, saya tiba di tempat acara setengah jam sebelum jadwal talkshow. Banyak booth yang mengikuti bazar, dan aslinya saya sudah gatal juga ingin ikut melihat-lihat haha. Sebelum naik ke atas panggung, saya diwawancarai terlebih dahulu oleh She Radio, sekalian live report acara ini.Barulah setelahnya, saya mulai membicarakan topik "Anak Asi Anak Sehat!".

Saya tak menyangka lho kalau pesertanya sangat antusias, banyak pertanyaan yang diajukan. Oh ya, selain talkshow saya juga mengadakan Book Signing, alias penandatanganan buku Play And Learn juga Dont Worry to be A Mommy! Kebetulan, kedua buku saya ini pun dijual di booth AIMI selama acara, lengkap dengan BusyBag-nya.

Terimakasih AIMI untuk kesempatannya, semoga bermanfaat yaaa:D
Salam ASI:)

1 comment:

Ms Mushroom said...

hahaha, sekarang naya males ya ikutan ibunya kemana2 :p

jadi deg2an anak saya nanti gitu juga :D padahal kemana2 ngintil aja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...