Friday, February 7, 2014

Hi There, Stilo!

Tulisan ini dibuat dalam rangka ikutan Surat Untuk Stiletto.


Hi Stilo!
Maafkan baru bisa ikut menulis surat untukmu sekarang ya, very last minutes. Harap maklum, saya sedang berada nun jauh di sana:)))

Saya ingin mengawali surat ini dengan mengingat kisah perkenalan kita untuk yang pertama kalinya. Jujur, sebelumnya saya engga tahu Stilo sama sekali. Mendengar namamu pun belum pernah. Sampai suatu saat, teman saya meretweet salah satu tweetmu yang sedang mempromosikan buku A Cup Of Tea for Writer.

Saat membaca judul tersebut, saya tertarik karena saya memang menyukai buku-buku populer inspiratif. Saya langsung mencari buku itu di toko buku dan menamatkan membacanya hanya dalam waktu singkat. Entah bagaimana, saya merasa jatuh cinta pada "pembacaan" pertama *halah* dan bertekad untuk mengirimkan naskah saya padamu. Sebagai seorang perempuan yang ingin sekali berbagi memberikan inspirasi bagi perempuan lain, saya merasa satu visi dan misi denganmu;)

Saya masih ingat ketika mengirimkan outline naskah pertama kali padamu. Saat itu, saya mengetik email di tablet sambil menggendong Naya di sela-sela mengerjakan tugas ilmiah saya. Mommy power banget kan ya?:p

Sebulan kemudian, saya mendapat balasan email darimu yang meminta saya mengirim hardcopy naskah 30 halaman pertama. Wah senang sekali rasanya! Lebih senang lagi ketika beberapa saat setelahnya saya tahu kalau Stilo bersedia menerbitkan naskah saya. YAY!

Proses penerbitan buku "Dont Worry to be a Mommy!" berlangsung sangat cepat dibanding buku saya sebelumnya. Tambahan atau revisi yang harus saya buat tidak terlalu banyak. Mbak Dewi sebagai kepala suku -:p- benar-benar sangat membantu dan mengerti keterbatasan saya sebagai penulis -terutama keterbatasan waktu. Huhuhu maafkan ya mbak!-. Selama ini memang kita hanya berkomunikasi lewat email atau BBM tapi Alhamdulillah tidak ada hambatan yang berarti. Saya sih yakin, hubungan yang berjalan lancar tuh artinya memang jodoh:p

Sungguh, saya merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari keluarga besarmu, dear Stilo. Saya merasa dimanjakan banget deh olehmu, hahaha. Mulai dari proses pembuatan buku sampai promosi didukung penuh olehmu. Sesungguhnya perasaan nyaman yang saya rasakan denganmu ini priceless. Terimakasih banyak yaaa penerbit nomor satu di hati saya;)
Semoga kerja sama kita akan terus berlanjut, dan di usia yang ke-3 ini, Stiletto Book akan selalu dapat menginspirasi perempuan Indonesia. Happy Birthday, Stilo!

Love,
Meta

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...