Monday, December 30, 2013

Sale dari Zalora

Sejujurnya, saya lebih suka berbelanja online dibandingkan di toko offline. Selain lebih praktis, terkadang pilihan yang ditawarkan jauh lebih beragam dengan harga yang lebih terjangkau. Mulai buku, aksesoris, tas sampai baju lebih sering saya beli online. Makanya jangan heran, kalau banyak teman menjadikan saya jujugan alamat online shop terpercaya:p

Di antara sekian banyak toko fashion online langganan saya, ada satu yang saya favoritkan, yaitu Zalora. Im a fan! Zalora adalah pusat belanja online yang menawarkan kebutuhan fashion pria maupun wanita. Super lengkap deh!  Cari sepatu, baju, jaket sampai kosmetik, ada. Lumayan kan, kalau mau beli macam-macam, engga perlu repot cari toko lain, dan tentunya irit ongkir:p *khasemak2* :))

Saya pernah beberapa kali membeli barang di Zalora, hampir semua ber-brand C by Chic Simple. Dan alhamdulillah, saya puas. Barang yang saya beli persis seperti keinginan saya.

Jangan khawatir soal ukuran. Saya pernah tuh beli sepatu online yang akhirnya engga terpakai gegara nomor yang biasa saya pakai lebih kecil ukurannya di toko tersebut. Nah, di Zalora, semua produk dideskripsikan secara detail. Ukurannya, foto barang dari berbagai sisi, warna sampai bahan. Ini tentunya meminimalisir kesalahan pesan.

Pelayanan Zalora juga oke lho! Cepat dan terpercaya. Hari ini pesan, setidaknya lusa sudah sampai di tangan saya. Yang saya suka lainnya dari Zalora adalah fitur pencarian di website yang memudahkan pembeli mencari barang berdasar warna. Berguna sekali!

Oh ya, buat yang mau mencari baju/sepatu/aksesoris baru di tahun baru, pas nih! Ada sale akhir tahun sampai 70%. Lumayan banget kan?


Gegara ada sale ini, saya -yang sebenarnya lagi engga butuh baju baru- jadi tergoda browsing dan jatuh cinta sama baju ini:

Lucu yaa? Beli ahh, mumpung diskon! #emak2unite

1 comment:

bay said...

gw belanja online paling di bhinneka

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...