Wednesday, November 27, 2013

Mau Ulangtahun:p

Memang ulangtahun Naya yang ke-3 masih lamaaaa banget, tetapi anak gadis saya ini sekarang sedang rajin sekali mengingatkan saya untuk merayakannya. Saya ngerti sih sebabnya. Hampir setiap hari di sekolah Naya, ada yang berulangtahun. Ada yang dirayakan di sekolah, ada juga yang di luar sekolah seperti restoran fastfood.

Selama ini kami tidak pernah merayakan ulangtahun Naya. Pertimbangannya, karena Naya masih terlalu kecil untuk mengerti, selain itu -lagi-lagi:p- masalah waktu. Saya dan suami sama-sama sibuk untuk mengurus printilan ulangtahun. Tapi lain ceritanya kali ini. Naya sudah cukup besar, sudah mengerti arti ulangtahun, dan kami ingin sekali ulangtahun Naya dirayakan walaupun sederhana. Setidaknya Naya pernah merasa ulangtahunnya dirayakan. Selain itu, saya dan suami sudah lumayan bisa membagi waktu.  Saya yang rada OCD kalau soal planning, excited banget merencanakan ini-itu buat ulangtahun Naya:D Sama excitednya dengan yang mau berulangtahun:p

"Mama, nanti sebental lagi kalau kakak Aya birthday yang ke-3, happy birthday-nya di KFC ya. Kakak Aya nanti kan udah besal, ga takut lagi sama Chaki (Badut ayam icon KFC, Red)."

Atau:
"Mama, kakak Aya maunya happy birthday di Wendy's kayak ******* (temannya), bial banyak balonnya."

Saya memang engga anti-fastfood. Buat saya, fastfood untuk sekedar treat sekali-sekali engga masalah kok. Saya sendiri juga suka makan ayam KFC, apalagi yang original. Bumbunya enak banget! *apadehini*:))) Selain itu, restoran fastfood macam KFC atau McD ini menyediakan paket ulangtahun anak yang all-in. Semua sudah diurus, mulai makan, kue, acara, sampai goodiebag. Tahu beres. Praktis dengan harga yang sangat bersaing.

Hanya saja setelah berdiskusi dengan suami, kami memutuskan untuk tidak merayakan ulangtahun di fastfood. Bukan apa-apa, kami ingin sekali menunjukkan bahwa makanan sehat pun bisa jadi fun kok. Konsekuensinya, saya harus mengurus semua dari tempat, dekorasi, acara, konsumsi sampai goodiebag. Horeeee!:;)

Untuk tempat, inginnya sih di rumah. Tapi tentu tidak mungkin karena rumah kami kecil mungil:)) Tidak mungkin juga di hotel karena mahal:p Saya masih survey banyak tempat nih. Doakan lancar ya:p

2 comments:

entik said...

kapan nih ultahnya Naya?
semoa sukses dan meriah ya..

Unknown said...

aku jg suka ayam originalnya KFC!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...