Monday, October 14, 2013

Update update:p

Halooo, saya sudah agak lama nih engga mengupdate blog. Harap maklum, karena sebulan sebelumnya saya dinas di luar kota tanpa Naya, bulan ini saya puas-puasin main sama Naya terus:)
Selain itu, saya juga masih disibukkan sama promo buku terbaru. Oh ya, terimakasih ya yang sudah ikutan giveaway di blog ini. Masih dinantikan lho reviewnya:p
Buat yang belum beruntung, jangan khawatir. Masih banyaaaaak sekali giveaway yang bakal saya adakan. Currently, pantengin terus @mradiosby dan dengerin juga siaran saya disana. Setiap hari bakal ada suara saya wara-wiri yang ngasih clue soal kuis.Ditunggu ya!

Saya sering sekali mendapat pertanyaan "Beli bukunya dimana sih?"
Jadiii, buku Dont Worry to be A Mommy ini mulai bisa didapatkan di toko buku besar seperti Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas, Uranus dll mulai tanggal 14 Oktober kemarin. Harganya Rp. 40.000,00 sajaaa. Tapi, kalau ingin dapat yang lebih murah -biasa kan ya emak2:p- bisa beli online. Diskonnya lumayan lho, antara 25-30%!
Ada beberapa online bookshop yang menjual buku saya ini. Ceki-ceki deh ya!
1. Stiletto Book
    Di web publisher saya ini, Dont Worry to be A Mommy dibandrol dengan Rp. 30.000,00
2. BukaBuku
    Di web langganan saya belu buku OL dihargai Rp. 28.000,00. Diskon 30%!
3. DiandraBooks
4. KeranjangBuku
5. KawanBuku

Anyway, Sabtu kemarin saya dan Naya mejeng lagi di Jawa Pos. Saya dimintai pendapat soal persaingan pada anak sejak dini. Ini nihhh hasilnya:


Apa kabar Naya? Ohh Naya masih sangat cerewet seperti biasanya. Benar-benar bawel dan gemar menanyakan pertanyaan yang saya bingung bagaimana jawabannya.

Setelah saya ceritakan soal Pinokio misalnya.
Naya: "Mama, idung Pinokio itu tambah panjang kalau bohong ya?"
Meta: "Iya kak."
Naya: "Belaltiii.. gajah itu tukang bohong ya ma?"
-_______-"
(Saya bingung mau jawab apa).

Setiap hari saya selalu saja merasa amazed dengan perkembangan Naya. Engga pernah ada berhentinya:D

2 comments:

bint@ said...

senang sekali baca bukunya mbak.. ngalir bahsanya dan banyak infonya. sayang banyak bhs inggrisnya hihi.. yg gak gape engglish macam saya jd agak lemot :D

Meta Hanindita said...

Review dong mbak:p thank youuu anyway;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...