Tuesday, October 15, 2013

Interview:p

Dua minggu yang lalu, salah seorang teman saya yang merupakan wartawan Jawa Pos menghubungi saya lewat BBM. Dia memberitahu saya niatnya untuk membuat liputan mengenai dokter yang adalah penulis juga di halaman depan koran tersebut. Selain saya, ada 2 orang dokter lain yang akan diinterview. Wawancaranya sendiri dijadwalkan bertempat di Graha Pena hari Sabtu, tanggal 12 Oktober kemarin.

Pada hari Sabtu, seperti yang sudah dijanjikan, saya berangkat ke gedung Graha Pena setelah berdandan. Eits, jangan salah paham, saya berdandan karena tepat setelah acara interview itu akan langsung menghadiri pernikahan salah satu teman di Balai Samudera -Jauuuuh bener yak!;p-. Daripada saya harus mondar/i dan lari-lari cuma gara-gara harus dandan, akhirnya ya gitu deh. Saya siapkan untuk langsung ke nikahan dari Graha Pena.

Sampai di Graha Pena, saya disapa oleh satpam yang masih sangat mengenal saya:))) Maklumlah, jamannya saya masih sibuk syuting disana, setiap hari saya selalu stand by di Graha Pena. Bahkan terkadang syuting sehari 3x, layaknya minum obat saja:p Terkadang kangen juga sih, tapi karena permasalahan waktu yang engga tersedia, ya sudahlah disyukuri saja yang sekarang. Alhamdulillah saya masih bisa syuting sesekali:D

Interviewnya sendiri berlangsung cepat. Saya yang kelaparan menjalani interview sambil menyantap kentang goreng. Kemudian sessi foto yang berlangsung agak lama, tapi namanya juga bancik poto yak;p, saya sih senang-senang saja.

Ini adalah foto yang diabadikan dengan tablet Intan, salah satu dokter yang juga diwawancara.
Jangan lupa baca koran Jawa Pos hari Minggu, 20 Oktober 2013 yaaa~

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...