Thursday, October 17, 2013

Featured-Majalah Farmacia

Waktu sedang di Balung dan menikmati seharian menonton DVD, saya mendapat mention di twitter dari seseorang bernama mbak Ana yang mengaku sebagai wartawan majalah Farmacia dan meminta wawancara.

Saya sendiri tahu majalah Farmacia sebagai majalah serius yang segmen pembacanya adalah dokter umum dan dokter spesialis. Lihat saja taglinenya, "Wahana Komunikasi Lintas Spesialis'.

Waktu itu, saya bingung kenapa saya yang diwawancara yaa. Maksudnya, kalau untuk membahas kasus penyakit atau yang berurusan dengan kesehatan, bukankah sebaiknya mewawancara senior-senior saya? 

Ternyata, beberapa saat setelah saya memberitahukan alamat email ke mbak Ana, salah satu jurnalis majalah Farmacia mengajukan beberapa pertanyaan pada saya. Menurut mas Alfred, nama jurnalis tadi, majalah Farmacia akan membuat liputan khusus mengenai dokter yang juga penyiar. Selain saya, ada juga seorang dokter spesialis jantung yang punya acara talkshow kesehatan di radio.

Wawancara berlangsung lewat email. Pertanyaannya seputar asal-muasal saya siaran di radio sampai ke aktivitas saat ini.

Bulan Oktober ini, majalah Farmacia yang ada sayanya terbit. Saya agak kesulitan mencari majalah ini di Surabaya. Untunglah ada versi digitalnya yang bisa dibeli di Scoop seharga USD 0.99 atau 9500 rupiah. 

Ini dia penampakannya:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...