Friday, August 31, 2012

Kakak Nyanya

Jadi ya, bayi 17 bulan ini -entah nurun dari siapa- baweeeeel banget. Kalo engga lagi ngoceh, pasti lagi nanya-nanya atau kalo engga ya nyanyi (dengan nada tak beraturan itu).

Suatu hari, Meta iseng nanya suara-suara binatang ke Naya.
M: "Kak, kalo suara bebek tuh gimana sih?"
N: "Wekewekewkekwkekwkek" *Sambil niruin bebek jalan megal megol*
M: " Kalo ayam?"
N : "Toktoktoktoktok" *Tangannya niruin sayap ayam gerak-gerak*
M: " Kalo anjing?"
N: " Gukgukguk wuf wufff gukgukguk"
M: "Kalo kucing kak?"
N: *dengan yakinnya* " Puuuuuuuussss... puuuusssss"
M: *ngakak* " Kalo gajah gimana sih kak?"
N: *diem sebentar* "Gajahgajahgajahgajahgajah"
M: *tambah ngakak* :))))

Di lain kesempatan.
M : "Kak, umurnya kakak tuh berapa sih sekarang?"
N: *ngacungin telunjuk* "Cacu"
M: "Kalo kakak Tika (tetangga sbelah) berapa?"
N: *nunjukin angka 5 pake telapak tangan* --> padahal kakak Tika umurnya masih 2 taun:p
M: "Kalo mama kak?"
N: *2x nunjukin kedua telapak tangannya* --> ihiiiyy emak GR dianggep anaknya umur 20 taun:p
M: "Kalo papa?"
N: *3x nunjukin kedua telapak tangannya*
M: "Kalo ucie kak?"
N: *berulang-ulang nunjukin kedua telapak tangannya. Ada mungkin sekitar 10x* :)))))
--> Emangnya ucie umur 100 kak?:p

Waktu Meta pulang dari rumah sakit.
N: "Halo maaaa" *Lari minta peluk*
M: "Halo kakaaaak." *peluk cium*
N: *Lari ke kamar, bawa paper bag sama sepatu*
M: "Kakak mau kemana?"
N: "Kakak Nyanya pegi."
M: "Pergi kemana kak?"
N: "Keja"
M: "Terus mama sama siapa di rumah?"
N: "Mbak Yaci"
M: *bengong, anak gue kok udah gede ya*
N: *nyamperin emak, nyodorin tangan* "Mama talim tus kisbay (Ayo mama salim terus kissbye,-Red)"
M: * kemudian mbrebes mili* :))))

Nah, kalo sekarang beda lagi. Beberapa waktu yang lalu mama Meta dateng berkunjung ke Surabaya dan ngebawa foto-foto Meta pas masih kecil yang *katanya* mirip Naya banget.
M: "Kak, ini foto siapa coba?"
N: "Kakak ma."
M: "Kakak siapa?"
N: "Kakak Nyanya."
M: "Ih bukaaan kak, ini mah foto mama waktu kecil, bukan foto kakak."
N: "Nyo nyo nyo (No no no), ini kakak Nyanya, itu (nunjuk foto prewedding di dinding) mama."
M: :))))) *ngakak lagi*

Kakak Nyanya:')

Time really flies. My baby is no longer a baby, she is a toddler. A beautiful, smart, cute and adorable one:')

4 komentar:

Niar Ci Luk Baa said...

nyo nyo nyo, percis kayak ponakan niar deh, kalau bilang no no no sambil mecucu plus tangan nya geleng2 tidak gitu :D


Naya kan cerewet kaya ibu nya :D #lho

Meta Hanindita said...

Niar: Eh ibunya pendiam dan kalem lho:p

Jackysan said...

Hahhaa.. ketawa baca yg ini :
ihiiiyy emak GR dianggep anaknya umur 20 taun:p

Terlihat muda koq mbak.. hehe ;)

Meta Hanindita said...

@Jackysan: Ahh makasiii lhooo*malu*

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates