Tuesday, June 10, 2008

Ular



Engga biasa-biasanya, hari minggu ini meta syuting take prest buat new vj's.. Untungnya engga ada jadwal ngajar. Abis siaran pagi, mastiin jadwal engga bakal ngeganggu jadwal nonton idola cilik -ehem..udah 6 besar ini, penting!-meta brangkat ke kantor..

Namanya juga hari minggu, engga ada siapa-siapa di kantor, selaen meta sama kiki sang vj. Biasalah ya ngareeet, nungguin mobil kantor yang tak kunjung tiba. Akhirnya, bertiga sama adit campers in charge, kita mutusin naek taksi aja deh ke venue.

Tempatnya engga gitu jauh, tepatnya di Untag. Lagi ada pameran tumbuhan disana. Yang mau dibahas episode ini tuh komunitas pencinta reptil, Surabaya Reptil. Huahahahhahaha..kiki ngasih bocoran, klo sbenernya jadwal hari ini tu jadwalnya jopret,bukan meta..Tapi, berhubung teman saya yang satu ini sungguh sangat penakutnya terhadap binatang melata, yaaa udaaahhh daripada ntar engga jadi syuting, meta deh yang disuruh gantiin.

Banyak uler yang ada disitu, bagus2 deh kulitnya. Dan katanya sih, mereka ini engga bakal mematuk sembarang ular. Berhubung meta emang engga takut sama uler, percuma aja deh kayanya usaha dari mas2 yang ada dsana buat nakut2in meta, weeeeeeeeee:p

-Asal jangan kucing aja dah!-

Yang ada difoto namanya surti.. Dan dia punya sang pejantan bernama tedjo huahahahahhaa..Surti dan tedjo.. Ada yang namanya olive juga, bagus2 deh ulernya.Tapi yang jelas, semua uler ini hiperkatif, dan berat2! Si surti ini baru 1,5 taun, dia pemakan uler juga -kanibaaaal- tapi masya Allah beratnyaaaaaaaaaaaa..udah gitu pd engga mau diem..bgeraaakkk teruuuusssss..merayap kmana2, lucuu..

Pengen punya uleeerrrrrrrr:@

2 comments:

Oma Nia said...

amit2, geli liat ular!

metahanindita said...

hehehehehhee..lucuuu omaaaaaa:p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...