Tuesday, June 10, 2008

Gelang Ajaib


DI suatu malem, waktu meta lagi siaran sendirian sambil selimutan -hehehe- tiba2 penyiar stelah meta, bintang masuk sambil nyoodorin sebentuk gelang trus bilang "nih..makasih ya meet.."

-masih blm nyadar bin ngeh...maap..demam tinggi konon bikin orang lama loadingnya-:p

Ternyata yang dia kasihin tu gelangnya meta yang dari taun 2003 ini nempel terus di pgelangan tangan kiri -yessss...yakiiiinnnn!emang di kiri kok:p- meta...
Wakssss...hehehehe..kok meta bisa engga nyadar ya klo tu gelang sempat tlepas? Pantes aj kmaren2 waktu nyetir meta rada2 bingung.. Meta pikir itu pengaruh dari demam tingginya meta, tnyata emang karena absennya tu gelang dari tangan meta..

-skedar mengingatkan, meta engga bs ngebedain kiri dan kanan tanpanya-:p

Kata bintang, dia nemuin gelang meta itu di kantor..Pasti waktu meta tidur2an kmaren deh.. Huehhhh..untuuuunggg ktemuuuu..makasihhhh bintaaaaanggggg:)

Ngomong2 soal ngilang, ini bukan pertama klinya gelang meta mghilang. Klo diitung2 udah lebih dari 10 kali deh, jelas.. Pernah ngilang di Jakarta, dan bikin meta panik abis-abisan..Pernah ngilang di rumah sakit dan meta udah hopeless aja tu gelang bakal bisa balik lagi..Pernah ngilang juga waktu meta lagi muter2 di Eropa huhuhuhuhuhuhu...bikin stress gila2an..duh pokoknya sering banget ngilang dah!

Tapi alhamdulillaaaahhh..entah gimana caranya, pastiiii aja gelang meta yang satu ini balik lagiii..horeeeeeeeee....

Sbenernya klo engga ada gelang ini, meta bisa aja pake gelang laen..tapi mphhh...rasanya beda ajaaa...yg laen masih bikin meta harus mikir kanan kirinya, beda sama yg ini..

Padahal engga bharga juga si..bukan emas atau dari bahan apaaa gt yang hargany mahal..cuma buat meta bharga bangeeeetttt:@
Smp bisa bikin sahabat2nya meta pada ikut panik nyariin -sampe mnerjunkan sluruh pasukan huahahahhahaa-buat ikut bantuin nyariin:p

Fotonya gelang meta yang sangat biasa ini meta pajang d...in case, ilang lagiii-amiiit2- trus ada yang nemuin, pada tau siapakah gerangan sang pmiliknya dan sesegera mungkin mngembalikannya kembali *wink2*..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...