Tuesday, June 30, 2015

#ParentingCoverHunt 2015

Sudah 2 tahun terakhir ini Naya mengikuti event Cover Hunt yang diadakan majalah Parenting Indonesia. Awalnya, saya memang yang mendaftarkan Naya karena gemas bukan main akan sikapnya yang selalu saja malu-malu. Pokoknya engga emak-bapaknya bangetlah!:))
Gayanya:p

Di rumah, boleh saja Naya cerewet minta ampun, tak bisa diam dan banyak tingkah. Tapi kalau sudah di luar rumah, apalagi bertemu orang baru, sudah deh, diam seribu bahasa. Makanya, saya sengaja mendaftarkan Naya di acara ini. Kenapa harus #PCH? Sebenarnya sih, simple. Cuma karena Naya suka sekali difoto sejak lahir. Walaupun sedang pasang mode pemalu, kalau di depan kamera tetap saja ia beraksi, lupa dengan malunya:))

Saya tak pernah menargetkan atau mengharapkan Naya menang tentu saja, karena tujuan utama saya hanya untuk melatih Naya percaya diri dan berani di depan banyak orang.

Tahun ini, Naya mengetahui adanya #PCH2015 dari majalah langganan. Lalu, mulai deh dia meminta saya segera mendaftarkannya. Tapiiii, karena setiap weekend saya pasti penuh dengan segala seminar, workshop atau apalah itu, saya tak yakin bisa mengantarkan Naya sehingga pendaftaran baru saya lakukan semalam sebelum hari-H.

Naya sudah sibuk saja melatih gaya fotonya seharian:)) termasuk, memilih outfit yang akan dikenakan. Besoknya, kami bernagkat pagi agar tak sulit mencari tempat parkir di Ciputra World. Naya mendapat nomor urut 5 untuk difoto. Sebelumnya, ada kuis dulu yang diadakan pihak Parenting. Eh saya kaget banget sewaktu Naya angkat tangan ingin naik ke atas panggung untuk mengikuti kuis. Alhamdulillah, Naya sudah berani:) Im so proooud!
Diambil dari twitter @parentingINA
video
Entah bagaimana hasilnya, karena belum diupload pihak Parenting di websitenya. Nanti kalau sudah, saya update di sini ya!:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...