Tuesday, June 9, 2015

Pre-order Done!

Alhamdulillah, selesai juga masa pre-order buku terbaru saya #PlayAndLearn. Terima kasih yaa buat semua yang sudah ikutan. Selamat menunggu kiriman paketnya! InshaAllah, paling telat hari Jumat minggu ini sudah dalam tahap pengiriman:)

Saya sendiri benar-benar engga mengira akan mendapat animo sebesar ini. On the other hand, saya jadi deg-degan juga. Takut dan khawatir kalau buku ini tak memenuhi ekspektasi dari yang membaca. Semoga engga kejadian yaaa *knock on wood*.

Buat yang ketinggalan masa pre-order, tenang sajaaaa. Buku #PlayAndLearn ini bisa didapatkan di seluruh toko buku se-Indonesia mulai pertengahan Juni ini. Langsung deh intip di toko buu Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas, Kharisma dan yang lainnya. Kalau kesulitan, masih bisa kok memesan secara online lewat whatsapp ke nomor 0896-3947-3397 atau email ke orderbuku@stilettobook.com.

Jangan lewatkan juga berbagai kuis yang bakal muncul tiba-tiba di semua social media saya mulai blog, Facebook, Twitter sampai Instagram. Lumayan banget kan dapat gratisan:p

Anywaaaay, buat yang sudah memesan, ditunggu reviewnya yaaa. Boleh ditulis lewat blog pribadi masing-masing, Goodreads atau lewat email ke saya langsung. Hihi engga sabar deh rasanya!

Buat yang sudah mencoba membuat aktivitas permainan seperti dalam buku, share juga yaaa foto dan videonya ke social media saya. I would loveeee to see it:)


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...