Thursday, January 10, 2013

End Of Season Sale!

Tadi siang saat mengantar Naya ke mal untuk "naik ayam", saya menyempatkan diri berkunjung ke gerai Gingersnaps Indonesia.

Sejak pertama kali tahu Gingersnaps, saya sudah menaruh brand asal Filipina ini di dalam wishlist saya kalau-kalau mempunyai anak perempuan. Bagaimana tidak? Model bajunya tidak biasa, sangat fashionable, modis tapi tetap nyaman digunakan anak-anak. Bukan hanya untuk anak, Gingersnaps sebenarnya juga diperuntukkan ibu hamil yang tetap ingin tampil gaya. Sayangnya, waktu itu di Surabaya gerai Gingersnaps masih belum ada. Kalau ada, yakin deh pasti semua baju hamil saya brandnya Gingersnaps:p

Salah satu koleksi Gingersnaps yang sukses bikin saya ngiler:p

Gerai Gingersnaps baru buka di Surabaya beberapa bulan terakhir ini, dan selalu menjadi target kunjungan saya setiap ke mal.

Anyway, awalnya sih saya hanya ingin melihat-lihat saja, eh ternyata sedang ada End Of Season Sale di Gingersnaps Indonesia. Engga tanggung-tanggung, potongan 20%-50% diberikan untuk berbagai macam koleksi sampai 26 Januari. Duh, hancurlah sudah pertahanan dompet saya, kalaaaap!:))

Apalagi begitu mengetahui engga cuma Gingersnaps saja yang sedang End Of Season Sale, tetapi juga Mothercare dan ELC.

Beruntung banget deh saya karena hari ini adalah hari pertama dari End Of Season Sale. Waaa masih banyak barang bagus yang tersedia. Kalau hari ini dikhususkan untuk member dan pemegang kartu HSBC, mulai besok terbuka untuk umum. Saya sempat melihat antrian panjang di gerai Mothercare berisi emak-emak macam saya:)). Wajar sih, sampai 10 Februari 2013, diskonnya besar lho! 30-70%! Lumayan banget kan? Saya sebenarnya lagi naksir celana jeans buat Naya yang cute banget di Mothercare. Tapi, karena bulan lalu baru saja membelikan celana pendek serta jegging di gerai yang sama, suami 'mengultimatum' saya kalau budget belanja selanjutnya harus dipakai untuk membeli mainan Naya. Bocah satu ini lagi senang-senangnya memainkan drum-_-".

Ehh pucuk dicinta ulam tiba, karena baik Mothercare maupun ELC dan Gingersnaps Indonesia sedang habis-habisan diskon, saya bisa mencukupi budget belanja untuk membeli sesuatu dari ketiga brand tadi. Horeeeee!

Untungnya, di Galaxy Mal tempat saya berbelanja, ketiga gerai ini bersebelahan. Jadilah selama saya sibuk memilih-milih dress untuk Naya di Gingersnaps kemudian 'mempekerjakan' suami untuk mengantri di Mothercare membeli celana jeans yang diidam-idamkan, Naya sibuk juga mencoba berbagai mainan di ELC. Enaknya di ELC, kita boleh lho mencoba mainan walaupun harus membuka kemasannya. Bahkan boleh juga dimainkan langsung di gerainya. Oh ya, End Of Season Sale ELC berlangsung sampai tanggal 3 Februari.

Buat yang engga ingin kehabisan barang-barang berkualitas jaminan mutu dari Gingersnaps Indonesia, Mothercare atau ELC, yuuuk segera ke mal terdekat sebelum End Of Season Salen-nya berakhir dan -tentu saja- sebelum kehabisan! :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...