Thursday, September 27, 2012

Thank You, Mommies Daily!

Naya is wearing dress-shirt from Just For Kids.

Seperti yang pernah Meta ceritain disini , tulisan Meta jadi salah satu pemenang breastfeeding blog competitionnya Mommiesdaily. Daaaan, baru aja kemarin hadiahnya nyampe ke rumah. Horee...

Sore hari, Meta lagi main sama Naya di kamarnya. Tetiba bel rumah bunyi, Naya lari ke depan diikutin Meta:D Pas ngeliat keluar dan menemukan pak kurir berseragam JNE, Meta langsung spontan me-recall. "Abis mesen apaan lagi yak di online shop?" :p

Karena emang lagi mesen banyak banget barang dari online shop lupa abis mesen apa, ditambah Naya udah gaduh gelisah heboh ngebingungin teriak-teriak "Maaa kici aya ni maaa.. Kiciiii!", yasudlah langsung cari bolpen buat tandatangan di tanda terima. Oh ya, FYI, Naya ini suka keGe-eRan kalo ada paket. Semua selalu dibilang buat Naya dan isinya Kici. Yaaa engga salah juga sih mengingat utienya hobi banget ngirim Kici buat Naya. Anywaaaay, begitu ngeliat pengirimnya adalah Mommiesdaily, wooohoooo, happy berat rasanya!

Penampakan bayi penasaran pengen buka paket.


Kesan pertama adalah, asli banyak bangetttt! Selain dapet meal set Avent dari @Philips_ID, ada juga atasan menyusui dan voucher senilai Rp. 100.000,00 dari @onlinemilkyway (Jangan ditanya, langsung ludes dibelanjain:p). Ada 2 buku yang udah lama masuk wishlist Meta dari @buahhatibooks, shirt buat Naya (apa dress-shirt ya?) dari @jfk_kids, tas dari @cicierobags, atasan buat Naya dari @littleloulah, serta voucher Rp. 200.000,00 dari @jualjuil (Ini pun tentunya udah ludes:p).

Naya engga kalah happy sama mamanya!:p

Walaupun awalnya Naya sedih karena "Mama, Kici mana? engga ada?", tapi begitu tau kalo dapet baju, alat makan yang lucu-lucu, ilang semua deh tuh sedihnya. Yang ada malah sibuk minta makan biar bisa pake alat makan baru daaaaannn..minta ganti piyama pake baju baru-_-"

Terimakasih ya Mommiesdaily! Asi-booster banget dah nih:))
:*

2 comments:

Cici Pratama said...

Ih kak Nyanya semakin imut... Semakin narsis kayak mommy nyaaa... :) Selamat ya mommy n Nyanya...

Meta Hanindita said...

Maksiiii tantree

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...