Saturday, September 29, 2012

Ketagihan Olivia Fifi

Waktu saya melahirkan, banyak sekali kerabat yang menghadiahkan diaper bag untuk Naya. Saking banyaknya dan nganggur di rumah, saya pakai saja untuk ke rumah sakit:p

Ternyata, setelah saya coba, diaper bag itu pas banget deh dipakai bekerja. Gimana engga, biasanya diaper bag itu roomy, cocok untuk membawa segala macem bawaan saya yang segudang itu. Mulai dari textbook, stetoskop, palu reflex, senter, laptop, pulse oxymetry, sampai breastpump untuk memompa ASI. Pilihan saya yang pertama jatuh pada okiedog. Motif dan modelnya simple, membuat semua orang engga ngeh kalau itu sebetulnya diaper bag. Bahannya pun kuat dan gampang dibersihkan. Akhirnya, tas okiedog Naya pun beralih tangan menjadi milik emaknya:p

Setelah sekian lama, akhir-akhir ini bawaan saya berkurang -thx to loker!- banyak. Jadi biasanya yang saya bawa selain breastpump hanyalah stetoskop dan senter saja. Kadang-kadang laptop, kalau lagi rajin:p It makes the okiedog way too big for me. Ngintip-ngintip koleksi diaper bag Naya buat dipake, dan sukseslah saya jatuh cinta sama Olivia Fifi.

Beberapa koleksi OF, diambil dari fb page: Olivia Fifi

Awalnya sih beli diaper bag ini waktu Naya mulai MPASI dan otomatis printilan tiap pergi-pergi semakin berkurang. Motifnya lucu, bahannya kuat, dan "cukup" buat bawaan saya ke rumah sakit. Karena puas banget memakai Olivia Fifi, saya akhirnya membeli produk lainnya seperti passport holder dan purse. Lucu sih, ngegemesin!

Sayangnya, semua keluaran Olivia Fifi ini engga ada yang warnanya ungu:p
Eh ada sih, tapi tote dan kecil banget. Saking jatuh cintanya, saya engga sungkan-sungkan mengimel pihak Olivia Fifi di Taiwan sono buat memproduksi tas berwarna ungu hahaha.
Imel dari Olivia Fifi.
Saya juga rutin berkunjung ke website resminya Olivia Fifi buat melihat-lihat koleksi tas mereka. Menyegarkan! Itung-itung window shopping;)

Mari menunggu ada OF ungu!:p

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...