Monday, May 25, 2009

Review-Relaxa

Ini hasil review dari Relaxa Zone

Metamorphosis

Ulah KACRUT calon DOKTER

Kalau ada cewek cantik, pintar, calon dokter tapi punya kelakuan rada dudul, itulah si Meta Hanindita. Hobinya dua: Pikun dan Sotoy. Tapi dengan dua ‘kekurangan’ itu dia berhasil survive sampai di berbagai Negara Eropa. Salah satu contoh kesotoy-annya adalah waktu dia berhasil bikin seorang satpam Mal heboh nyariin mobilnya yang nggak terlihat di beberapa lantai parkir, padahal dia kesana naik taksi. Ooohh please……hahaha…Atau cerita saat dia terkunci di boks telpon umum di Paris, dan berhasil keluar 15 menit kemudian dengan diiiringi tepuk tangan orang di jalan, haha…Dudul tapi selalu aja penuh keberuntungan.

Cerita yang diambil dari kumpulan blog ini nggak Cuma ringan dibaca, tapi sarat makna. Karena isinya nggak Cuma cerita sehari-hari Meta, tapi juga curhatan dan beberapa postingan cerita yang super dalam. Kayak di bagian terakhir saat dia memasukkan cerita kayak Kebohongan Ibu dan Pohon, Angin dan Daun. Oh ya, nggak lupa, namanya juga calon dokter, Meta nggak lupa memasukkan beberapa istilah kedokteran ke dalam novelnya. Tapi jangan takut bakal jadi jelimet, soalnya ada contekan artinya kok di bawah halaman. Lumayan, nambah pengetahuan juga kan?


Pengarang: Meta Hanindita
Penerbit: Indonesia Tera
Halaman: 222 Hal

6 comments:

LuxsMan Kumara said...

menunggu hibah bukunya...

shei said...

wah, nice review :)

bukunya dunzz...bagi2...

Devi said...

Wah.... Kak walau Telat selamat iah atas Terbitnya Ulah Kancrut Calan Dokter A.K.A Methamorfosis Sekedar Berbagi aja kak... Daku susah Nyari itu Buku... Always Sold Out....

Dapatpun dari sisa darah penghabisan muter-muter toko buku. Itupun karena mbak Penjaga Tokonya baik Hati Ngasih Itu buku yang tinggal satu-satunya di Toko Itu. ngambilnya susah Lho pakek naek cz dipajang di Etlase gitu kak.

Gila Kak setelah baca keren pula mirip dakulah waktu Kecil [Ngarep]

Salam Gokil Dari Pembaca Kancrut yang berharap Jadi Temen :) hahaha

Meta Hanindita said...

hihihihi...ayoo beli2,,its all for charity hasil pjualannya;)

Devi said...

Kak Met...
Mau Nanya Neh....
di UNAIR Kayak Gimana??!!!
Waktu ospek disuruh ngapain aja kak??!!!

Bagi Infonya iah.... Makasih Kak

Meta Hanindita said...

tergantung fak apa deh dev kyny;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...