Monday, May 25, 2009

On Deteksi Book Club

Senangnyaaaa... Beberapa waktu yang lalu, meta diundang sama temen2 Deteksi Jawa Pos buat halaman Book Club. Jadi di Deteksi itu, setiap hari senen ada halaman khusus yang ngebahas satu buku tertentu. Konsepnya unik deh, pembacanya dikasih satu buku terbaru buat diresensi terus diajak kumpul buat ngediskusiin buku tersebut.

*agak2 sebel juga ni meta, knapa ga dari dulu2 ya ada bginian, kan meta as a bookaholic jg pengen ikutaaaaan huuuuu*:p


Janjian jam 4 sore di Kedai Nonya'S Jemursari, meta udah kaya cacing kpanasan dari pagi hari hehehe.. Im soooo excited! Pengen tau aja komentar orang2 yg udah baca buku meta.. deg2an juga si, takut klo tnyata hasilnya mngecewakan..

Saking excitednya, meta mondar-mandir ga jelas mulu pas praktek di klinik dan disadari oleh sang apoteker hihihihi.. Disuruh pulang lebih cepet deh, asiiiikkkk:p

Berangkat dari klinik jam 3, meta nyampe di tempat yang ditentuin jam stengah4 lebih dikit. Agak bingung berhubung sempet nyasar*biasaaaa:p* tapi nyampe juga dengan sehat walafiat dan selamat tanpa kurang suatu apa:p

Nengok kiri kanan, ga yakin itu tempatnya. Abis kosong dan kaya tempat makan yg belom buka gitu, tapi meta liat lagi alamatnya bener kok, jadi meta masuk aja ke dalem.

Andddd.. udah ada beberapa orang disitu sodara-sodara, tim dari deteksinya, rizki, dedetz, sama dita sang fotografer. Para pmbaca yang ikutan diskusi juga ada yang udah dateng. Total ada 5 orang pembaca yang bakal ngeresensi buku meta. Dina, ardian, setyo, debby sama gita.

Hihihi..aneh aja deh rasanya pas pada nanya2 ke meta. Its kinda weird that people know my personal things. "Beneran met ga bisa bedain kiri sama kanan?" atau " Ahahahaha..yang di THR itu engga bgt deh met!"

Diskusi alias ngobrol2 bjalan dengan sangat mnyenangkan. Slaen karena emang yang ikut smuanya mnyenangkan, suasana tempat kita diskusi juga cozy banget, plus ada foto2nya*ahahahaha teteuuuup yak banci foto mah*:p

Oh yaaaa, meta seneng banget.. ada yang spendapat sama meta.. Miauw itu KUCING! yessss... i luv u debby:* its a cat, emang:p

Terimakasih banyak buat temen2 Deteksi dan juga buat yang udah ikutan Book Club bukunya meta ini.. Deg2an juga nih pengen liat hasil resensinya di Jawa Pos yang katanya bakal terbit senen depan tgl 4 Mei hihihi.. Cant hardly wait!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...