Saturday, September 27, 2008

TPC

Bbrp waktu yang lalu, meta smpt dceritain sm Ike, jg Jowpah ttg komunitas blogger yg ada di Surabaya, TPC alias tugupahlawan.com namanya. Cuma, berhubung critanya jg slewat2 aj, tlupakanlah niat meta yg pgn ikutan komunitas ini..

Sampe bbrp bulan kmaren, meta syuting di SMA 11 Surabaya ngebahas soal komunitas ITnya..gaya amat ya, SMA2 dah ada komunitas ky gn wekekekek:p
Dan muncullah kmbali nama TPC kedlm ingetan meta-buset..lama bgt lho pdhl-maklummm..

Akhirnya, meta langsung ngebuka site TPC ini dan daftar jadi anggota. Ga lama, keanggotaan meta diapprove deh. Ga ribet kok prosesnya..

Banyak tulisan2 dr blogger Surabaya yg ada disini dan pastinya bikin meta lebih kenal Surabaya.. Banyak juga kgiatan yg diadain kaya kopdar ,senam pagi-ga pernah bisa ikut meta, berhubung siaran pagiiiii,maafkaaannnn-,sampe kmrn buka bareng -yesss,lagi2 ga bisa ikut, siaran:(-dll..

Tapi dari smua kgiatan, ada satu yg meta pnasaran bgt ni.. Pgn banget ikutan mmosting disana, tapi bingung juga mau nulis apaan hehehehe.. Sempet kpikiran buat nulis tentang ciri khas Surabaya, and voila..tnyata dah pnh ada yg ngangkat tema srupa hiks.. Hmphh..musti mikir lg ni meta..saya akan berjuangggg! Apaan ya? *bingung*:p

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...