Monday, June 19, 2017

Surprise Visit!

Masih inget dengan cerita saya saat melakukan Mommyclopedia Promo Trip bulan Februari kemarin tak? Saat itu, saya berkesempatan untuk syuting Ibu Pintar Trans TV dengan Zaskia Adya Mecca dan Donita. Nah sejak saat itu, kami (saya dan Zaskia tepatnya) masih sering berkomunikasi.
Mirip ga? #Ngarep :p

Suatu hari, Zaskia mengabari saya kalau akan pergi ke Surabaya dalam rangka pekerjaan. Semua anaknya alias 3K (Kana, Kala, Kaba) yang lucu-lucu itu dibawa. Zaskia mengajak meet up di tempatnya menginap. Saya sih senang bukan kepalang. Yeeeees! Akhirnya bisa juga bertemu dengan Alali yang super gemashhh! Sejak Kala aka Alali aka Mpret aka Abon ini lahir, saya sudah setia stalking di akun Instagramnya. Saya pun suka sekali melihat Kana alias Sybill yang super girly dan Kaba yang menggemaskan.


video

Eh, sudah pada follow belum sih? Coba deh lihat. Menurut saya, dibanding artis atau selebgram lain yang kebanyakan pencitraan (dan ada yang sampai halu) , keluarga Zaskia dan anak-anaknya ini sangat apa adanya. Natural, tidak dibuat-dibuat dan spontan.

Kembali ke cerita. Jadi, kami sudah memutuskan akan meet up pada hari Jumat Malam. Namun, rupanya rencana tinggal rencana karena kondisi Surabaya yang macet berat. Maklum, ada bapak SBY dan AHY yang mengadakan acara. Asli deh, sudah weekend terakhir sebelum lebaran, banyak sale pula, minta ampuuuun macet di mana-mana. Karena kemacetan ini, Zaskia sampai terlambat sampai ke acara talkshow, dan pastinya jadi menggeser acara meet up kami.

Kebetulan Sabtu dan Minggunya, jadwal saya pun bukan main sehingga tidak ada kesempatan lain untuk bertemu. Ya sudahlah yaa, masih ada waktu kalau kelak saya ke Jakarta atau Zaskia ke Surabaya lagi.
Naya cuek beraaat:))

Kelar tarawih, telepon saya berbunyi. Dari Zaskia ternyata. Rupanya ia terjebak kemacetan, padahal janjian bertemu dengan anak-anaknya yang sudah berangkat duluan ke Suroboyo Carnivale untuk bermain. Karena mengenakan gamis, Zaskia memutuskan ke rumah saya dulu untuk meminjam atasan dan hijab sekalian cuci muka. Wah, bisa dibayangkan dong betapa kagetnya saya? Rejeki memang engga ke mana ya:p Akhirnya malah saya yang tak perlu jauh-jauh meet up, didatangi lho! Hehehe.

Sekitar setengah jam, ia berada di rumah saya. ART dan nanny Naya? Jangan ditanya, sampai gemetaran dan malu minta foto. Yaelah mbaaak! Bagaimana dengan Naya? Ah dia mah cuek beybeh. Santai saja makan sosis dan susu UHT. Sempat pula Naya bertanya pada saya:
N: "Itu teman mama apa sih? Kok semua pada kenal?"
X (ART kami) : "Iya kak itu kan artis."
N: "Apa itu artis mbak?"
X: "Yaa orang terkenal. Semua orang tau, semua orang kenal."
N: "Oooh. Tapi kakak engga kenal tuh. Engga tau juga. Whatever." *ngeloyor ke dapur sambil minum susu* -_-"

Puas ngobrol dan foto-foto, Zaskia langsung berangkat lagi menuju Suroboyo Carnivale. Sayangnya saya masih belum berkesempatan berjumpa dengan Sybill dan Kala. Semoga next time yaaa:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...