Wednesday, October 5, 2016

Pesta Ulang Tahun

Minggu lalu (Ya maap, saya baru sempat menulis di blog nih haha), Naya diundang teman sekelasnya berulang tahun ke-8 di hotel Garden Palace. Ini bukan kali pertama temannya ada yang merayakan ulang tahun di hotel. Sebetulnya, sebagai emak irit, saya sudah kebat-kebit saja takut Naya tetiba mempunyai ide ingin berulang tahun di hotel juga.

Tapi, Alhamdulillah kekhawatiran saya tidak terjadi. Tahu tidak, anak gadis bongsor saya itu malah berucap begini: "Mama, kasihan ya C itu, ulang tahunnya harus dirayain di hotel. Mungkin rumahnya kecil sempit ya ma, jadi engga bisa dirayain mama papanya di rumah kayak kakak. Mama, nanti kita belikan hadiah yang agak bagusan ya biar dia senang."

(Emaknya bengong, lalu ngakak sejadi-jadinya)

:)))



Dari sejak menerima undangan 2 minggu sebelumnya, Naya sudah bolak-balik mengingatkan saya. Temannya yang berulangtahun itu sedang suka-sukanya dengan Cars, tepatnya Mcqueen. Jadilah pesannya selalu "Mama, hadiahnya nanti harus Mcqueen ya. Mama tau engga Mcqueen yang kayak gimana? Coba google image dulu deh, biar engga salah. Kasihan dia nanti. Sudah ulang tahun harus di hotel, eh hadiahnya bukan Mcqueen."

Karena akhir-akhir ini kesibukan saya bisa dibilang luar biasa dibanding sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk membeli online saja mobil remote control Mcqueen ini haha. Kebayang deh rempongnya kalau harus mengitari mall demi mencari si mobil merah ini. Thank you, technology!

Tepat di hari-H, kami berangkat dari rumah sekitar setengah jam sebelum acara. Padahal saya sudah bilang ke Naya kalau di Indonesia, biasanya undangan yang tertulis itu bukan benar-benar saat dimulai. Biasanya, acara baru dimulai satu jam setelah waktu yang tertulis di undangan. Tapi namanya juga Nayara Bawela, tak mau terlambat sedikit pun. Katanya, "Ya engga apa-apa kalau belum mulai juga. Tapi kalau sudah mulai terus kakak terlambat mama mau tanggung jawab? Kan mama bilang BIASANYA. Siapa tahu ini bukan BIASANYA?"

Duh, ampun deh-_-" Karena malas ribut, ya sudahlah saya antar saja Naya ke tempat berlangsungnya pesta. Dan benar saja, kami sampai di tempat acara 10 menit sebelum waktu yang tertera di undangan. Masih kosong saudara-saudara!:))

Acaranya sendiri berlangsung sejam setelah waktu yang tertulis di undangan, as predicted. Naya tampak senang sekali bertemu dengan teman-temannya. Yang membuat saya sedikit terkejut, Naya adalah anak yang paling muda umurnya di kelas. Namun jika sedang berkumpul dengan teman-teman sekelasnya yang notabene beda 2-3 tahun di atas Naya, badannya paling besar sendiri! Ya ampuuun kaaak! Habis ini kita atur pola makan ya haha. 

Kakaaaaak:))
Kemudian walaupun acara belum selesai, Naya sudah meminta pulang duluan. Alasannya, sebentar lagi waktunya tidur. Iya deh kak.

Selamat ulang tahun ya Cavell sekali lagi!:*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...