Sunday, October 2, 2016

DJ FM Shooting Session

Beberapa hari yang lalu, stasiun radio tempat saya bekerja berencana membuat beberapa video terkait dengan promosi program kami. Untuk itu, berkumpullah kami semua di studio foto Cortez, tepatnya di jalan Ngagel Jaya Selatan.

Untungnya, waktu yang ditentukan tidak terlalu sore tapi juga tidak terlalu malam. Pas banget, kebetulan saya bisa datang. Karena dresscodenya in black with a lil bit of white, saya tak terlalu pusing memilih baju untuk dipakai. Memang kebanyakan baju saya berwarna hitam haha.
Keluarga Citandui 14

Sebetulnya, di studio ada yang bertugas untuk merias wajah kami semua. Tapi karena saya baru saja ulang dari rumah sakit sore hari, rasanya tak sempat kalau datang lebih dulu untuk di-make up di sana. Jadilah saya make up sendiri di rumah dan di perjalanan menuju studio.


Sampai di sana, rupanya teman-teman penyiar lain sudah berkumpul semua. Ada yang masih di-make up, ada yang sedang berlatih dance, ada juga yang sibuk bergosip:))

Karena setelahnya harus menunaikan tugas sebagai dokter, saya kebagian jadwal pertama untuk di-shoot. Haha, saya kaget juga karena ternyata diharuskan sedikit dance. Waduh, saya bisanya dance ala-ala:)) Tapi demi kesuksesan proyek bersama ini, saya nekad deh:p

Walaupun acaranya hanya sebentar sekali, saya menikmatinya. Maklum deh, sebagai penyiar spesialis weekend, jarang banget bisa bertemu dengan teman-teman penyiar lain. Apalagi, jam siaran saya pagi hari:D

Ini adalah foto-foto hasil keriaan kami bersama malam itu. Uh, tak sabar melihat bagaimana hasilnya!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...