Saturday, October 22, 2016

Raisa di Surabaya

Setelah Rizky Febian, radio saya mendapat jadwal untuk melakukan interview dengan Raisa. Saya yang ditawari melakukan interview langsung mengiyakan. Rencananya sih ingin memanas-manasi suami yang super ngefans dengan si cantik bersuara emas ini.

Sewaktu suami mengetahui kalau Raisa akan mengadakan tour album terbarunya ke Surabaya, ia langsung menelepon saya dan "menitahkan" istrinya ini untuk segera membeli tiket. Tak tanggung-tanggung, yang VVIP supaya bisa puas melihat sang idola, katanya. :)))))



Eh karena ternyata interview dilakukan saat jam kerja, tentulah saya tak bisa memenuhi jadwal interview. Kecewa sih sedikit, tapi tak mengapalah, mungkin memang belum berjodoh ya;)

Dari awal, sebagai follower Raisa di Instagram, saya memang suka salah fokus. Kalau suami menunggu-nunggu postingan Raisa pribadi, saya justru menunggu postingan yang berisi keponakannya yang super duper cute, Anya. Saya memang suka sekali melihat bayi-bayi atau anak-anak lucu seperti Gempita, Kala, sampai ya Anya ini:)

Rencananya, kalau jadi menginterview Raisa, saya akan memberikan beberapa merchandise #Mommyclopedia untuk Anya lewat Raisa. Karena dibatalkan, saya meminta bantuan teman di radio (terima kasih Faisaaaal) untuk menyampaikannya, dan merekam pesan dari Raisa di video. Cantik banget ya memang. 11-12-lah sama saya:p

Hari Rabu malam, saya pulang dari rumah sakit sesaat sebelum adzan Maghrib berbunyi. Mandi, shalat sebentar, langsung berangkat menuju The Square Ballroom, tempat konser diadakan. Saya cukup terkejut sebenarnya melihat venue yang ada. Tidak sebesar bayangan saya sebelumnya sehingga sempat membuat saya bertanya-tanya, "Kenapa ya manajemen Raisa memilih tempat ini?"

Semua penonton yang datang di sana berusia sekolah sampai kuliah. Sepertinya hanya saya dan suami saja deh yang sudah memiliki anak SD:p Mereka tak henti meneriakkan nama Raisa, juga tak lelah merekam segala tindak tanduk Raisa di panggung.

Konser Raisa-Oppo Handmade Tour di Surabaya ini adalah konser kedua dalam rangkaian konser di 5 kota. Sebelumnya ada di Bandung, dan setelah di Surabaya ada di Malang, Solo dan Yogyakarta.

Raisa muncul di panggung tepat jam 8 malam. Saya dan suami sudah ngantuk bukan main. Suami -as predicted- langsung segar melihat Raisa, sementara saya setengah mati menahan diri agar tak memejamkan mata. Maklum, sudah dua minggu terakhir ini pekerjaan saya tak pernah ada habisnya dari subuh sampai tengah malam. Faktor U juga kali ya:p

Raisa tampil dengan sangat atraktif, tampilan visual di panggung pun luar biasa keren menurut saya. Semua lagu dibawakan dengan suara dan nada yang flawless. Kurang lebih ada sekitar 12 lagu yang dibawakan Raisa. Semuanya ciamik! Suara saya sampai serak lho, karena ikut bernyanyi bersama Raisa.

Terima kasih Raisa, see you later!:)


3 comments:

Wulan Dari said...

Mba...suami ku pun penyuka raisa :)

Wulan Dari said...

Mba...suami ku pun penyuka raisa :)

demo 4 november sindonews said...

Mantaps :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...