Monday, August 1, 2016

Hello August!

Sudah beberapa hari ini saya sibuk luar biasa. Banyak sekali urusan yang sepertinya tak kunjung usai. Selesai yang satu, yang lain datang kembali silih berganti. Begitu terus tak berkesudahan.

Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Naya, yang ngomong-ngomong semakin genit haha. Saat ini Naya sedang dalam masa "harus-kembaran-sama-mama". Semua gaya saya ia tiru. Sepatu, baju, cara berjalan sampai lagu yang sedang sering saya nyanyikan. Jelas saya jadi harus lebih berhati-hati dalam bersikap dan bertutur. Bahaya kalau keceplosan sesuatu yang tak layak ditiru Naya.
Kenapa deh genitan yang kecil-_-"

Anyway, di sela-sela kesibukan yang luar biasa kemarin, saya mendapat email pemberitahuan bahwa karya ilmiah alias penelitian saya lolos sebagai finalis YRA atau Young Researcher Awards. Hmm, stress? Jelas! Penelitian tersebut saya buat sudah beberapa tahun lalu dan sejujurnya, lupa semuaaaa hahaha. Untungnya ada waktu untuk saya mempelajari kembali -kalau sempat:p-dan membaca-baca lagi. Doakan lancar yaaa!


Oh ya, mengenai buku nih. Alhamdulillah sudah hampir 90% tercapai targetnya, tinggal finishing touch dan proses cetak. Kalau lancar dan tidak ada aral melintang, inshaAllah bulan September buku ini terbit. Untuk bocoran, buku ini saya peruntukkan bagi orang tua yang mempunyai bayi baru lahir samapi setahun. Bocoran lanjutannya ditunggu yaa, yang jelas konsep buku baru saya ini inshaAllah baru pertama kali ada di Indonesia. Nanti saya pasti akan membuka pre-ordernya di blog;)

Kembali ke soal Naya, saat ini ia sedang senang sekali bermain piano serta pianika. Saking senangnya dengan alat musik, Naya sempat merayu saya ingin sekali belajar main biola. Namun sayangnya karena keterbatasan waktu, terpaksa permohonannya saya tolak. Lain kali ya kak!

Saya upload video Naya bermain piano yaa, supaya tak hilang dan memenuhi memori handphone:))
video

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...