Tuesday, May 3, 2016

Talkshow MPASI

Beberapa minggu lalu, saya mendapat pesan Whatsapp dari teman lama yang meminta bantuan saya untuk menjadi pengisi acara talkshow mengenai MPASI di radio. Karena memang saya sedang mendalami ilmu MPASI, segera saja saya iyakan tawaran tadi.

Acaranya diadakan sore hari di studio radio Metro Female, daerah Perak. Kebetulan, mama saya sedang berada di Surabaya, sehingga saya ajak sekalian. Saya sendiri belum pernah berkunjung ke Studio Metro.



Talkshow ini diadakan persis pukul 4 sore, dan wah tak saya sangka, banyak sekali yang antusias bertanya. Saya sampai kewalahan lho! Kebanyakan menanyakan mengenai hal-hal dasar tentang MPASI seperti kapan mulai makan, apa yang harus pertama kali dimakan, berapa kali makan dalam sehari, berapa banyak yang harus dimakan, apa yang tidak boleh dimakan, sampai ke status gizi anak. Oh ya, karena talkshow ini dalam rangka acara besar yang diadakan salah satu brand makanan bayi pabrikan, ada juga yang menanyakan lebih baik mana, MPASI homemade atau yang pabrikan? Menyenangkan deh!

Terima kasih untuk klikdokter.com yang sudah memberikan kesempatan saya menjadi pembicara di talkshow radio ini, juga untuk Metro Female:D

See you later!:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...