Tuesday, May 24, 2016

Surabaya Breastfeeding Symposium

Selain mengurusi proyek buku baru -yang semoga akan segera terbit, doakan yaaa-, beberapa waktu terakhir ini saya juga sedang sibuk mempersiapkan acara The 1st Surabaya Breastfeeding Symposium. Well, sebenarnya bahkan the 1st Indonesia Breastfeeding Symposium sih:D

Senang sekali terlibat dalam acara ini. Ada beberapa international speaker yang diundang, mulai dari Amerika (Kathleen Marinelli MD) sampai Dubai dan India. Semuanya ahli laktasi yang tak perlu diragukan lagi keilmuan soal menyusuinya.

Selama 2 hari, bertempat di Hotel Bumi Surabaya, total ada sekitar 12 pembicara yang membagi ilmunya.

Ada yang lucu dari acara ini. Saya menitipkan buku "Dont Worry to Be A Mommy" dan "Play and Learn" di booth buku. Alhamdulillah, laris manis. Saya sempat menyesal juga hanya membawa 20 buku. Anyway, waktu saya sibuk bekerja -sebagai MC-, penjaga booth buku yang juga adalah teman mengabari via Whatsapp. "Dokter Meta, ada yang beli buku-bukunya nih, Minta tanda tangan juga katanya, ke sini sebentar ya!"

Segera saja saya keluar untuk menandatangani buku tadi. Betapa kagetnya saya ketika melihat siapa yang membeli. Jreeeeeng..dr. Utami Roesli SpA yang merupakan ketua Sentral Laktasi Indonesia (Selasi). ! :)))) Tak mau rugi, sekalian saya ajak foto bersama dong hehe. Terima kasih yaa dok!
Semoga diberi kesempatan ikut Breastfeeding Symposium selanjutnya!

2 comments:

Hilda Stiani said...

Wah keren banget dok acaranya.. Kapan bisa biadain di Jakarta?

Sekolah Bisnis Online said...

Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...