Monday, May 16, 2016

Review: Imperial Leather Body Mist White Princess


Tinggal di kota Surabaya yang panasnya minta ampun ini membuat saya tak pernah ketinggalan membawa sunblock dan juga body mist. Kalau biasanya saya cukup nyaman menggunakan baby cologne punya Naya, sekarang sudah tak cukup lagi. Baru juga dipakai, wanginya sudah tak tercium. Kalah dengan bau keringat hehe.

Karena sebelumnya sudah merasa puas menggunakan body wash dan deodorant dari Imperial Leather White Princess. saya jadi tergoda juga untuk mencoba body mist dari seri yang sama. Dengan harga terjangkau, body mist dari Imperial Leather seri White Princess ini pun mudah ditemui di mana-mana, termasuk supermarket depan rumah saya:D


Imperial Leather Body Mist White Princess dikemas dalam botol  semprot plastik transparan dengan label putih bertutup, berukuran 100 ml. Nilai plus dari saya nih, karena saya sering sekali ceroboh tidak menutup botol pewangi dengan tepat sehingga malah tumpah membasahi tas. Dengan kemasan yang ada, body mist ini aman dibawa ke mana-mana dan tidak memakan terlalu banyak tempat.

Saya memakai body mist ini sesuai dengan petunjuk pemakaian. Semprotkan empat kali sehari ke seluruh tubuh. Jujur, awalnya saya kaget juga dengan wangi yang muncul karena tidak selembut wangi body wash dan deodorant-nya. Tapi rupanya hanya di awal saja kok, karena beberapa menit setelah pemakaian, wanginya berangsur-angsur melembut, sesuai dengan aroma bunga lili putih yang menjadi ciri khas dari body mist ini.

Satu lagi nilai plus dari saya untuk produk ini adalah begitu disemprotkan, tidak lengket di kulit. Saya pernah mencoba berbagai body mist atau body spray yang kurang nyaman karena lengket di kulit. Nah Imperial Leather Body Mist White Princess ini tidak sama sekali.

Mengutip label yang ada di botolnya, body mist ini mengandung formula khusus yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit pemakainya. Sayangnya, saya tidak merasakan adanya perbedaan dalam hal kelembaban atau kehalusan kulit setelah memakai body mist ini. Mungkin kurang lama kali yaa.

Oh ya, wanginya benar-benar tahan lama lho seperti yang dijanjikan. Kalau di labelnya menjanjikan tahan sampai 9 jam, nah saat saya coba, wanginya masih bertahan sejak pagi sampai sore (sekitar 7 jam). Tapi segitu pun sudah bagus banget menurut saya. Tidak perlu rempong sedikit-sedikit semprot-semprot tubuh dengan body mist:p

Jadi, repurchase? Will do!
Buat info lebih lengkap soal produk ini, cek langsung ke:







No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...