Thursday, May 12, 2016

Bye, Bau Badan!


Pernah mengalami BB alias Bau Badan? Engga banget ya! Dengan aktivitas yang seabrek plus cuaca di Indonesia yang sekarang merata panasnya di mana-mana, berkeringat tentunya tak bisa dihindari. Yang jadi masalah, berkeringat seringkali menjadi pemicu munculnya bau badan. Selain bikin engga pede, bau badan juga bikin kita engga nyaman. Sebenarnya ada lho cara mudah menghindari bau badan.

Yang utama adalah pastikan tubuh sudah bersih. Keringat berbau disebabkan bakteri yang merupakan flora normal kulit bercampur dengan keringat dan berkembang biak secara cepat. Mandi rutin dua kali sehari dapat mengurangi jumlah bakteri ini.


Setelah mandi, jangan lupa juga menggunakan handuk dengan benar. Cuci handuk secara rutin dan jemur setelah pemakaian. Handuk yang tidak benar-benar kering alias lembab, justru dapat merangsang pertumbuhan bakteri lebih banyak, dan tentunya bikin bau badan.

Sering-sering ganti pakaian terutama buat kita yang gampang berkeringat. Bukan hanya pakaian, gantilah kaos kaki dan sepatu.

Hindari juga makanan dan minuman yang bisa mempengaruhi bau badan kita. Makanan yang cenderung membuat kita berkeringat lebih banyak seperti cabai atau paprika dapat membuat bau badan. Selain itu rempah-rempah yang beraroma kuat seperti bawang putih, bawang merah, kari juga mempengaruhi bau badan kita. Untuk minuman, batasi minuman berkafein seperti kopi karena terbukti dapat mempengaruhi bau badan kita.

Gunakan produk perawatan kulit yang beraroma sama. Misalnya sabun, deodoran, body mist dengan aroma serupa. Hal ini bertujuan agar wangi lebih tahan lama.   Kalau saya sih, engga pernah lupa menggunakan produk perawatan Imperial Leather White Princess. Dilengkapi dengan kandungan vitamin B3, seluruh produk perawatannya mulai body wash, deodorant sampai body mist ini juga membantu mencerahkan kulit dan nyaman dipakai. Saya sih suka banget sama aroma White Lily-nya. Lembut, segar dan tahan lama.

Saat saya gunakan seri ini, dengan aktivitas non-stop sejak pagi sampai malam, wanginya bisa bertahan dari mandi pagi sampai waktunya mandi malam. Salah satu produk favorit saya dari Imperial Leather White Princess ini adalah mperial Leather Deodorant Roll-On White Princess. Wah, engga pernah ketinggalan di cosmetic case saya deh!


Asal tahu saja, White Princess ini juga mengandung Niacin alias vitamin B3. Niacin dapat memperbaiki sel kulit yang rusak dan memperlancar peredaran darah, sehingga jika produk yang mengandung Niacin ini dioleskan di kulit akan membuat kulit halus, lembut dan memudarkan garis-garis keriput. Bukan cuma bebas bau badan, tapi juga anti aging:D

Untuk info lebih lengkap, intip deh channel social media berikut
-           FB:  https://www.facebook.com/ImperialLeatherIndonesia/
-           TW: https://twitter.com/ImpLeather_ID
-           Web : http://imperialleather.co.id 




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...