Wednesday, March 26, 2014

Cover Majalah Dokter Kita

Akhir tahun lalu, sebuah pesan lewat WhatsApp masuk ke handphone saya. Mbak Titis, pengirim pesan memperkenalkan diri dari majalah Dokter Kita dan menawari saya pemotretan untuk dijadikan cover majalah tersebut. Eh? Saya? Engga salah ya? Saya kan bukan artis. Terkenal saja engga. Engga kebayang oplah majalahnya kalau saya yang jadi cover:))))

Anyway, karena kesibukan yang engga memungkinkan, saya hanya bisa mengiyakan tawaran tersebut tanpa dapat menjanjikan waktu. Eh kebetulan saya ingat kalau pada bulan Maret akan mengantarkan mama check-up tahunan di Jakarta. Ya sudahlah, sekalian saja kalau begitu. Janji pun dibuat, walaupun masih jauh-jauh hari sebelumnya.

Saya diminta untuk menyiapkan property pemotretan sendiri -untungnya dibantu mama saya yang super fashionable itu-. Kalau saya yang memilih waaaah bisa kacau balau kayaknya hahaha.

Pada hari-H, saya tiba di studio pemotretan tepat waktu. Untung lokasinya mudah dijangkau, kalau pakai acara nyasar kan agak ribet ya. Di sana, saya segera dimake-up oleh sang make up artist, mbak Riris yang asyik banget. Gosip deh ya kami:))) Saya juga mengobrol dengan mbak Titis dan mbak Ratna sekalian di-interview. Sehabis make up, pemotretan dimulai. Mungkin karena pada dasarnya saya banci kamera:p, pemotretan berlangsung lancar dalam waktu singkat. Total saya berganti baju empat kali, dan menyudahi sesi pemotretan selama kurang lebih setengah jam.

Ini adalah preview cover majalah yang dikirim ke saya. Majalahnya sendiri baru terbit awal bulan depan, edisi bulan April 2014. Beli yaaaaa:D
Kata mama, foto saya di sini kurang "dokter", sepertinya mungkin saya harus pakai jas putih ya biar dokter banget:/

Kata Naya begini "Mama kok cantik sekali di sini, tapi sekalang kok engga cantik lagi?" :))))
NAYOOOOOOOOO!>:/

Terimakasih majalah Dokter Kita!:)

1 comment:

Bunda 'Aqila said...

Setuju sama kakak Naya...cantiik sekaliii...:-) (sampai lebay nulisnya hehehe)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...