Friday, June 15, 2012

Terimakasih #MetaMatika

Haloooo semua:)

Meta pengen bagi-bagi buku lagi nih!

Ada 5 buku 'MetaMatika:1+1=2' untuk dibagi-bagiin, gratis,:D

Caranya gampaaaang sekali sodara-sodara. Tinggal email ke: metahanindita@yahoo.com tulisan kamu tentang rasa terimakasih. Terserah berapa panjangnya, apa bahasanya (Indonesia/inggris yaa, kalau bahasa jawa Meta yang butuh translator nanti:p), atau isinya. Mau terimakasih ke orangtua boleh, ke kakak/adik boleh, ke sahabat boleh, ke presiden? Boleeeeeh juga:D

Jangan lupa di judul email, tulis: Terimakasih #MetaMatika.

Buat yang punya blog, publish aja tulisannya di blog kamu, tinggal sertain URL link blog lewat email.

Ditunggu yaa sampai 30 Juni 2012 jam 12.00 WIB, sementara pengumumannya tanggal 1 Juli 2012 jam 12.00 WIB.

Good luck, and happy writing!:D
Sent from my PurpleBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

Enny Ernawati said...

wah..mau dong mb.. aku bikin tulisan dl ya.. :)

Meta Hanindita said...

Ayooo, ditunggu yaa:)

Yoga Febrian Pratama said...

Puisi booleh kan :D ?

Bee-asa said...

wah kok baru baca ya..Hiks..:-(

sarijeruk said...

Mbak, serius niy....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...