Tuesday, June 14, 2011

Never Underestimate

Meta adalah orang yang sangat percaya kalau bayi punya kemampuan sangat luar biasa. Thats why sejak Naya lahir, Meta udah ngajarin macem2. Banyak yang bilang 'gila kamu Met!' waktu tau Meta ngajarin Naya minum dari gelas (dan bukannya dot) sejak umur 4 minggu. Atau waktu Meta ngajarin Naya warna2, mama Meta bilang 'Kasian, masih terlalu kecil ah'

Please noted, Im not pushing her at all. Cuma ngajarin doang kok -baca: mati gaya mau ngapain lagi:p-

Daaaaan sejak umur 4,5 minggu, Naya hebat banget minum dari gelas tanpa tumpah sedikit pun.

Meta sering dongengin Naya. Cerita2nya ngarang sih jelas, entah itu si Kinci, kelinci yang kelaparan, Si Elpo gajah yang pemalas, dan cerita2 lain. Ngarang on the spot hahaha. Kalau disuruh ngulang lagi pun Meta udah lupa pasti. Mungkin nanti bisa dibukuin buat buku cerita anak:p
Ini pun diprotes orang2, "Emang ngerti gitu? Ngapain coba capek2 ga ada gunanya, paling ditinggal tidur"

Eh tapi jangan salah, Naya kayanya ngerti lho, serius. Jadi pas Meta ceritain soal si Kinci yang karena kelaparan harus mencuri makanan, ternyata makanannya basi dan diare, believe it or not, Naya ngakak abis2an.

Nih mukanya pas ketawa dengerin cerita si Kinci:


Awalnya Meta pikir kebetulan. Tapi lain waktu pas Meta cerita soal si Cowie sang sapi pemarah yang dimarahin semut, Naya juga ngakak sampe terkekeh2 lho. Dan 'kebetulan'2 serupa terus terjadi, sampe Meta nyimpulin she does understand. And she's still 2 months old:)

Oh ya, tadi pagi seperti biasa Naya jalan2 pagi pake strollernya. Sebelum berangkat, Meta tanya, 'Naya, yang mana yang ungu?' dan matanya bergerak ngeliat ke arah mainan beo ungunya. Meta masih mikir kebetulan mungkin yaaa. Jadi pertanyaan selanjutnya, 'Kalo yang kuning yang mana, nak?' Dan matanya surprisingly berpindah ke beo kuning. Kebetulan lagi? Meta tanya lagi, 'yang ungu yang mana tadi?'. Matanya bergerak ke beo ungunya lagi. Kebetulan lagi? Entahlah.



Yang jelas, i never underestimate (my) baby:)

Next target: Ajarin Naya ngetik biar bisa gantiin mamanya ngeblog. Hahahaha.

1 comment:

Anonymous said...

dimana beli alat tempur yang murah.takahi,ice cube nya juga,high chair jg.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...