Friday, June 17, 2011

Back to The Studio:D

Udah cukup lama meta cuti dari berbagai kerjaan. Siaran, syuting, ngMC, ngajar dan sekolah pun udah lama vakum hehe. Ingin hati sih masih tetep bisa ngerjain semua, tapi karena kondisi ksehatan pas hamil yang ga memungkinkan, yasud, cuti dulu deh smuanya.

Menjelang umur Naya yang ke 3 bulan (kurang lebih 2 minggu lagi), Meta masih ngejar target buat ngumpulin ASIP di freezer. Tiap ada waktu luang pompa deh pokoknya. Plus juga ngerjain tugas ilmiah skolah yang sempet terbengkalai beberapa waktu.

Dibilang nganggur engga juga ya, soalnya beneran deh, jadi ibu rumah tangga tuh sibuk banget lho. Apalagi punya bayi yang jelas menuntut perhatian lebih. Ga bisa dipungkiri Meta kangen siaran, kangen syuting, pengen ngerjain sgala macem yang biasa dilakuin dulu.

Meta sih sadar, ga mungkinlah ya kalo smua itu dilakonin lagi, lagian tak tega hati ninggal Naya di rumah. Lagian kurang lebih 1 bulan lagi Meta balik sekolah. Pasti sibuk banget deh ntar, jadwal jaganya banyaaak. Mumpung sekarang masih dalam masa cuti, ya mending dipake puas2in maen sama Naya deh. Iya ga?:D

Tapiiii.. Beneran Meta pengen bgtbgtbgt siaran huhuhu. Akhirnya stelah ngobrol2 ym-an sama MD radio tercinta, mas Hilmansyah dan memohon ijin serta doa restu-halah-dari suami, juga minta ijin Naya (yang disambut dengan ketawa2, Meta artikan itu tanda persetujuan:p), jengjengjeeeeng.. i'll be back to the studio:D

Untuk sementara waktu seminggu sekali dulu yaa, hari Minggu jam 4-6 pagi di Wake Up Get Up. Sengaja Meta pilih pagi karena jam segitu biasanya Naya masih tidur, dan papanya -kalo ga jaga- pun pasti masih ada di rumah buat jagain.

Wooohooooo, im so excited!

Pastinya selama siaran Meta masih nyempetin mompa di studio hahahaha. Gapapa deh ribet bawaannya juga, yang penting hidup ASI, Merdeka!:p

PS: Buat yang suka nanyain, siaran dulu yaaa.. Syuting, MC dllnya nanti2 aja hehe.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...