Friday, December 26, 2008

Terimakasih Gampo:)

Udah sejak seminggu kemaren,meta lagi aneh banget nih. Boro2 bisa tidur, buat makan dan minum aja pasti terlewatkan kalau engga inget meta sedang ber-gastritis akut ria.

Mcoba lebih mdekatkan diri ke Tuhan,sampai mcoba mnyibukkan diri. Done. Tapi,ga tau deh.. Masih aja ada yang engga enak rasanya:)

Tadi pagi,seorang teman dekat meta pas sma, mnegur lewat ym. Dan seperti biasa,percakapan 'engga penting bin engga jelas' kami pun terjadi.

Sebenernya percakapan kami via ym hr ini biasa aja,apalagi kalau dibandingin yang sebelum2nya-baca:lebih engga penting lg,ya gam?:p-tapi entah kenapa meta bs ktawa keras pas lagi chatting. Untuk pertama kalinya dalam 2minggu terakhir ini:)

Makasih ya gampooooooo..

gampo lele: Ada meta ada dita. Ada meta hanindita.

metahanindita: Waw
metahanindita: Sungguh hebat sekali. Tuan gampo alam berpuisi.

gampo lele: Saat mentari sinari dunia, saat abri masuk desa, saat adinda memuji syairku,saat itulah aku bahagia.
gampo lele: Terimakasih meta. Engkaulah srikandiku
gampo lele: Engkaulah terang dalam kelamku. Engkaulah salju dalam gersangku.

metahanindita: Jika rembulan terlahir tuk menerangi malam di duniaku, jika gemintang tercipta tuk menemani malamku,jika pelangi ada tuk mengindahkan hidupku, maka puisi tuanku gampo alam pastilah terwujud untuk jiwaku
metahanindita: ;;)

gampo lele: Begita indah harmoni yg tercipta. Begitu cantik melodi yg terkarya. Andai dapat kubingkiskan dunia. Agar kau tahu, meta, betapa dalam kekagumanku untukmu. Terbersit harapan kau mau menerimanya. Kendati aku hanyalah pria bermulut lebar.hehe lg apa met?gw abis jaga kelinik.hehe

metahanindita: Hahahaahahahahhaa
metahanindita: Pantas
metahanindita: Stress ya po:p
metahanindita: Lg bsantai2 bsama miauw
metahanindita: Yg bnama lgkp miauwati istiqomah
metahanindita: Tp saya bniat mganti namanya
metahanindita: Mjadi miauwati istiqomah suryadibrata kusumahdewi

gampo lele: Oo senangnya. Iya sbal.tdnya ada anak mw di sirkum.eh g jd krn manja dan cengeng. What?namanya kayak penyanyi kasidah.

metahanindita: Ahhh
metahanindita: Pst penyanyi kasidah itu yg namanya ky miauw
metahanindita: Duh tu anak anestesi general aj
metahanindita: Trus sirkum smua
metahanindita: Se-gland2nya
metahanindita: :p

gampo lele: Gmn kalau siti miauwati bratadidjaja. Biar islami tp bangsawan

metahanindita: Hmphh
metahanindita: Nama yg sungguh tdengar indah di telinga

gampo lele: Hehe.iya pgn dibekep tu anak.ud 6sd. Dipegang aja mengerang2

metahanindita: 6sd? Santap aj gam!:p

gampo lele: Ha?masak dimakan?
gampo lele: Meta miauw ku yg cantik tlah tiada.sakit flu
kucing

metahanindita: Ohhh
metahanindita: Turut bduka cita
metahanindita: :(
metahanindita: Siapa namanya?

gampo lele: Makasi

metahanindita: Kmarin kelinciku yg cantik jg br saja berpulang ke haribaanNya

gampo lele: Namanya sushi.tp bibikku memanggilnya susi.kyk guru sejarah.

metahanindita: Ga mau mkn pas meta tinggal ke bdg-jkt
metahanindita: Wah

gampo lele: Ah.smg amalnya diterima Tuhan

metahanindita: Hebat skali kucingmu bs jd guru sejarah
metahanindita: Amiiin

gampo lele: Iya memang kucingku gayanya kyk wanita karir

metahanindita: Sushi siapa namanya?

gampo lele: Sushireria bancrofti.

metahanindita: Hmph..apakah kucingmu itu sejenis parasit yang bersaudara dengan wuchereria bancrofti?

gampo lele: Dia adik tiri.

metahanindita: Berarti bersaudara juga dengan anky? Ankylostoma Duodenale?
metahanindita: Dunia memang sempit.

-cuplikan aja yes:p toh meta yakin pd ga bakal ngerti maksudnya hehehe..-
Sent from my PurpleBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

gampo said...

wahahahaha.. setelah dibaca lagi.. gue merasa. hmmp.. agak malu.. hahahahahaha ancur ancur

gampo said...

harusnya hasil chattingan kita jaman dulu yang jamannya siss siss dewi ular cinta di save yah met :D

weowe's blog said...

huahahhhaaa.... biarpun gue bukan dokter seperti kalian, gue ngerti Met, hehehe... lucu...lucu.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...