Tuesday, December 23, 2008

Rainbow:)

Sore ini hujan lagi di Surabaya.. Kayanya hampir setiap hari hujan deh sekarang. Dan engga cuma di Surabaya aja,di Bandung sama Jakarta waktu meta kesana juga ujan melulu.

I always luv rain.
The smell, the sound it made..kayanya relaxing aja gitu. Tapi bukan hujan yang gede banget lho ya,itu mah yang ada juga serem meta:p
Apalagi klo ada bonus petir,sampe badai sgala.

Banyak orang yang bilang hujan itu berkah. Tapi engga sedikit juga yang bilang hujan itu musibah. Tergantung dari sisi mana ngeliatnya.

Buat petani yang ngegantungin hidupnya dari sawah,hujan setelah kemarau panjang bisa dianggap karunia engga terkira. Tapi buat orang yang sampai kehilangan harta benda bahkan sanak saudara gara2 banjir saat hujan besar,bisa dianggap musibah.

Beberapa hari terakhir ini meta jadi pemikir nih:p
Mungkin karena skrg udah sisa-sisa tahun2008 dimana biasa dijadiin kilas balik perjalanan hidup seseorang kali ya..and I'm not too happy with my life's caleidoscope this year;)

Kalau aja cobaan atau permasalahan yang lagi kita hadapi diumpamain sebagai hujan. Bisa kecil,bisa besar. Sama kaya hujan,bisa gerimis mengundang-halah:p-bisa sampai hujan angin. Sebenarnya bisa juga kita liat bukan hanya sebagai musibah,tapi juga berkah.

Mungkin ada blessing in disguise. Berkah yang engga langsung kita sadari karena kita terlalu sibuk bersedih hati,ngomel2 atau emosi jiwa ngadepin cobaan tadi.

Lagi-lagi,semua tergantung dari gimana kita ngeliatnya.
Meta lagi berusaha belajar ni buat memandang suatu masalah dari sisi berkah. Terkadang susaaaah banget buat berpikir positif saat kita lagi terkena musibah. Boro-boro buat mencari berkah:p

Sepertinya ini bakal jadi satu resolusi meta yang pertama di 2009 nanti:)

After all, there will be no rainbow without rain,right?:)

Yakin aja,abis ngadepin satu cobaan atau masalah,bakal ada 'pelangi' yang menunggu kita:)



Sent from my PurpleBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...