Tuesday, December 9, 2008

Spooky Cat

Have I told you how scared I am to cats? You can say that I'm a cat-phobic.

Jangankan nyentuh,ngeliat aja dari radius 500meter,bisa treak2 ga jelas meta:p

Pernah nih,ceritanya lagi mau makan di warung tenda gitu. Mejanya terbuat dari plastik -tau kan? Yang putih itu lho biasanya-sejenis sama kursi yang ada.

Pas lagi nunggu pesenan,tiba2 meta yang waktu itu pake rok ngerasa ada yg nyentuh kaki,dan geliiii..
Begitu ngeliat dan nyadar klo ada kucing dengan histerianya meta reflek ngejerit sambil ngelompat berdiri. Orang2 jelas kagetlah yaa,dan parahnya tu meja dengan suksesnya terguling di tanah. Weks..untung aja pesenan makanannya belum dateng ya..klo engga,bisa2 pulang dengan perut kosong:p

Lanjut ngomongin kucing,tadi siang sperti biasa spulang meta dari bkerja sbagai dokter yang baikhati dan dermawan-teteup:p-sekitar 200m dari pager kostan,meta melihat sebuah pemandangan yang cukup menyeramkan buat meta.

Gimana engga, ada seekor kucing terbujur kaku dengan posisi keempat kaki menghadap keatas. Huhuhuhu..mana warnanya putih belang2 cokelat sama item pula..kaya miauw:(

Udah gitu,yang lebih mengerikan..hueh..tampangnya itu lho..sampe kbayang2 terus sama meta:(

Meta langsung ngibrit masuk rumah tp tetep aja tampang almarhum-atau almarhumah ya?-kucing tsb terbayang2 terus di pelupuk mata. Kasian banget,kayanya si dia ketubruk apaan gitu. Dan herannya kok ga dikubur si? Padahal-cmiiw-kan wajib itu hukumnya.

Dan sebalnya,nothing that I could do for it:(

Berniat minta balabantuan dari oranglain,tapi malah diomelin kakak. Katanya "kurang kerjaan amat si ngurusin kucing mati". Minta tolong yg laen jg ga ada yg mau. Daaaan I have to admit, I do really want to burry it by myself. Its just I don't have any gut to do that.

-i really hate the conditions when I couldn't do anythin to make somethin better-

Stelah perang dgn diri sndr,akhirnya meta mberanikan diri buat kluar,ngambil tu kucing mati trus ngubur di halaman.

Ehem..pake masker muka,pake sarung tangan,celana panjang,baju lengan panjang,persis kaya ninja:p
-tadinya mau pk helm tp ga dpt pinjeman-;;)

Tarik napaaas..Bismillah..mnuju ke TKP.

Daaaan.. Apa yg tjadi?
Huehhh..dalam jarak 5meter,meta ga beraniiiii..mundur lagiii dan lgsg gatel2 huhuhuhu.. Sebal,pnakut amat si..padahal tu kucing udah mati jg,ga bs ngapa2in meta kan:(

Mikir musti gmanaaa dan mnemukan satu ide *ahaaa*
Meta nyari kardus ga kpake. Rencananya ntar tu kucing meta tutupin kardus,udah gt tinggal geret aja kardusnya,jd ga perlu liat tampang sang kucing.

Stelah mnemukan kardus,meta bergegas kembali ke tkp. Tentunya masih dengan atribut lengkap:p
Tapi..lah? Kok udah ga ada ya tu kucing? Hiiiiiiiihhh..masa bisa jalan sndr? Atau ada orang yg berbaikhati mau nguburin?tapi sapa? Kapan? Aneeeeh..

Seraaaaaaaam:@

And fyi,malemnya meta engga bisa siaran dengan tenang,apalagi tidur..kpikiran tu kucing terus hihhh..
Moga2 bnr udah ada yg nguburin,amiiiin..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

shei said...

Wooo....
masa sih??
Ah, palingan ada yang ngambil mbak, gak mungkin lah pergi ndiri!! Ckakakaaa.....

kebalikan dari Shei ya, kalo shei mah suka banget ma kucing, kalo makan di warung tuh, berbaginya malah sama kucing :)

thathablogger said...

kak me sama dunkz kayak q!


q tuh takut bgt ma kucing!


swear dah!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...