Tuesday, November 21, 2017

FAQ: Mommyclopedia-2



1. Ini buku apaan sih?
Buku #Mommyclopedia2 ini adalah seri ke-2 dari Mommyclopedia.  Terdiri atas 164 halaman berisi tentang panduan lengkap merawat batita (1-3 tahun), buku ini dicetak penuh warna dan penuh ilustrasi supaya ringan dibaca, juga mudah diikuti.
2. Memangnya buku Mommyclopedia ada berapa seri?                                                       
Sampai sekarang, sudah ada 2 seri. Yang pertama adalah Perawatan Lengkap Bayi 0-1 Tahun, dan yang kedua adalah yang ini. Awal tahun depan, insyaAllah akan terbit seri ke-3 mengenai nutrisi pada anak.

3. Apa beda buku ini dengan buku sejenis? 

Saya memang sengaja menbuat konsep buku yang ringan dibaca dan mudah diikuti. Sebagai ibu, saya mengerti benar bagaimana kesibukan orangtua. Bisa tidur cukup saja Alhamdulillah, kok baca buku:p Karena itulah, Mommyclopedia ini juga dilengkapi oleh aplikasi untuk mempermudah orangtua mengakses informasi. Tinggal scan QR code dalam halaman buku, kita bisa langsung terhubung ke aplikasi. Aplikasinya juga bisa didownload di Appstore dan Playstore.
4. Apa isi buku ini?                                                                                                                    
Selain perawatan batita, buku ini juga membahas nutrisi batita, kesehatan batita, tumbuh kembang dan pertolongan pertama pada kecelakaan. 

5. Berapa harga buku?
Buku ini dijual seharga Rp. 98.000,00 belum termasuk ongkos kirim.  Tapi selama masa pre-order, ada 2 paket promo yang bisa dibeli. Paket pertama, 1 buku Mommyclopedia-2 dan 1 folded bag seharga Rp. 165K, termasuk free ongkos kirim se-Pulau Jawa. Sementara paket kedua, 1 buku Mpmmyclopedia-1, 1 buku Mommyclopedia-2 dan 1 folded bag seharga Rp. 250K, termasuk free ongkos kirim se-Pulau Jawa. Bagi yang mengikuti pre-order, pengiriman buku akan dilakukan menggunakan kurir dari Surabaya. 




6.  Berapa harga Mommyclopedia Folded Bag? Bisakah dibeli terpisah dengan buku?
Folded Bag (Tas lipat)  dapat dibeli sepaket dengan buku selama masa promo seharga Rp. 165.000,00 (Free ongkir Pulau Jawa).  Sayangnya, selama periode pre-order ini, folded bag hanya dapat dibeli bundling dengan buku. Tapi, kalau ingin membeli bukunya saja boleh kok.

7. Bagaimana cara order buku ini?
Sila email ke mommyclopedia@gmail.com atau DM IG @mommyclopedia, lalu tunggu balasan yang akan dilengkapi dengan jumlah total pembayaran dan nomor rekening. Setelah itu, kirim kembali bukti transfer, buku akan segera dikirim ke alamat pemesan:)
Untuk periode pre-order ini, pemesanan hanya dapat dilakukan lewat email dan IG @mommyclopedia.

8. Apakah buku ini dijual di toko buku?
Yes! Buku Mommyclopedia: Panduan Lengkap Merawat Batita ini bisa didapatkan di toko buku seluruh Indonesia mulai Desember 2017.

9. Bisakah menjadi reseller buku ini?
Bisa doooong! Langsung hubungi lewat Whatsapp yaa, lumayan banget lho!

10. Apa ada acara launching?
Pastinyaaa. Pantengin terus IG: @mommyclopedia dan FB-nya yaa. Nanti saya akan memberikan kesempatan pembaca blog saya untuk ikut hadir saat acara launching. Berminat?;)

1 comment:

Rahmah said...

Saya tunggu acara launching di Surabaya.
Fans dokter Meta juga saya hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...