Monday, January 2, 2017

Welcome 2017

Hari kedua di tahun 2017, bagaimana rasanya? Buat saya sih so far so good! Karena memang masih libur sehingga saya bisa memuaskan diri beristirahat dan menghabiskan family time hehe. Ini priceless banget lho!
Sumber: Google

Di tahun baru ini juga, saya memiliki banyak waktu untuk berpikir kira-kira apa ya target saya ke depan?

1. Bersekolah lagi
Ini adalah rencana saya dalam waktu dekat. Walaupun pastimya menambah kestressan, tapi saya merindukan suasana bersekolah. Membuat tugas, membaca jurnal terbaru, presentasi, ujian (kalau ini sih bohong:p I dont miss this!), dan lain sebagainya. Doakan lancar yaa, insyaAllah tahun ini saya akan menjadi mahasiswa lagi;)

2. Umroh dengan suami
Saya sudah pernah menjalani ibadah umroh pada tahun 2009, demikian pula dengan suami yang pernah menjalaninya sekitar tahun 2007. Namun, cita-cita saya ingin beribadah berdua dengan suami belum juga tercapai di tahun ke-8 pernikahan kami. Entah kapan bisa terwujud mengingat jadwal kami berdua yang masyaAllah padat warbiyazak hehe. Tapi dimana ada niat, pasti disitu ada jalan bukan?;)


3. Melanjutkan promo #Mommyclopedia
Setelah dirilis kemarin, promo #Mommyclopedia memang sedikit terhambat dan tertunda karena kesibukan saya. Saya berharap, semoga tahun ini bisa dilanjutkan kembali yaa.

4. Merilis buku baru
Masih dari seri #Mommyclopedia, rencananya seri selanjutnya yang akan diterbitkan adalah seri 1-3 tahun. Draft sudah selesai sih, tinggal menunggu desain yang memang selalu memakan waktu lama.

5. Ke Budapest
Eaaaa, kenapa tetiba Budapest? Sebetulnya sejak dahulu, Budapest tidak pernah ada dalam daftar negara yang ingin saya kunjungi. Tapi sejak George Ezra merilis single berjudul "Budapest", saya jadi penasaran. Apa sih yang membuat penyanyi internasional sampai tertarik membuat lagu dengan setting di Budapest? Mulailah saya googling foto-foto Budapest daaaan..akhirnya jatuh cinta! Kece beraaaat!

6. Menggiatkan diri berolahraga
Dibanding tahun sebelumnya, tahun 2016 lalu merupakan perbaikan signifikan dalam kebiasaan berolahraga untuk saya. Setidaknya saya rutin ber-zumba ria di rumah dengan meniru youtube haha. Efeknya? Saya merasa lebih fit! Semoga saja tahun ini bisa diteruskan dengan lebih baik lagi.

7. Junk Food Restriction
Saya membuat aturan untuk diri sendiri nih, hanya boleh makan junk food (Chiki termasuk huhuhu) satu kali saja dalam sebulan. Tepatnya di tanggal 22. Kenapa tanggal 22? Kebetulan saja sih waktu saya menetapkan aturan ini bertepatan dengan tanggal 22:D

Yup, i think that's all. Semoga semua tercapai yaaa:D Wish me luck!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...