Saturday, December 3, 2016

Sarah Sechan: #Mommyclopedia


Beberapa hari yang lalu, saya diundang untuk mempromosikan buku terbaru #Mommyclopedia ke acara Sarah Sechan di Net TV. Ini adalah kali kedua saya mendapat kesempatan tampil di sini. Menyenangkan? Tentunyaaa:D

Sayangnya, karena kesibukan yang padat luar biasa, saya harus pulang pergi Jakarta-Surabaya dalam satu hari. Sudah terbayang belum rempongnya?:p

Jadilah saya berangkat dari Surabaya setelah shalat Shubuh, dan sebelum Maghrib sudah bertolak ke Surabaya lagi. Di benak saya sih, rencana sudah sangat sempurna. Sampai di Jakarta, langsung make up kemudian syuting. Setelah syuting langsung kembali ke airport untuk pulang ke Surabaya. Saya tak ketinggalan mengecek Waze dan Google Maps beberapa hari sebelumnya untuk memprediksi kira-kira berapa lama waktu yang harus saya tempuh. Maklum deh, Jakartaaaa gilaaa macetnya:)

Namanya prediksi, bisa akurat bisa juga tidak. Sayangnya, giliran yang tak akurat yang saya alami. Minta ampun, Jakarta maceeeet warbiyazak! Saya sampai dag dig dug khawatir tak bisa hadir di studio Net TV tepat waktu.

Alhamdulillah MUA langganan saya (sejak pertama kali ia bekerja sebagai MUA di JTV lalu kemudian berpindah ke Jakarta) datang tepat waktu dan bisa dengan cepat mendandani saya. Mungkin karena sudah hapal bukan main dengan wajah saya ya hehe.

Sehabis make up, saya segera berangkat ke studio The East untuk syuting. Di ruang make up Net, ternyata ada beberapa bintang tamu yang sedang bersiap-siap juga untuk syuting. Dari Aura Kasih, RAN, sampai beberapa artis pendatang baru yang saya kurang familiar:p

Keliatan ga di belakang, AUra Kasih lagi make up?:p
Sambil menunggu giliran take, saya mengobrol dengan kru Sarah Sechan yang berkonsultasi mengenai masalah kesehatan anak masing-masing. Tak terasa, waktunya syuting! Syuting hanya membutuhkan waktu sebentar. Kebetulan saya tampil di 2 segmen yaitu segmen 4 dan segmen 5. 
Gita Guttawa. Kayak seumuran engga?

Di segmen 4, saya tampil bersama Nindy, penyanyi cantik yang baru saja melahirkan anak perempuan. Sedangkan di segmen 5, saya membahas mengenai buku terbaru, #Mommyclopedia. It was really fun! Sarah and Ditto were very warm and kind.

Ngobrolin apa coba?
Syuting selesai jam 4 sore. Padahal, pesawat saya harus berangkat jam setengah 6 sore. Jreeeng banget kan? Hahaha. Karena tak mau ambil risiko, saya memilih naik ojek online saja. Padahal seumur-umur, saya tak pernah naik ojek lho! Tegang banget!

Rupanya “ketegangan” saya pun ikut dirasakan driver ojek tersebut yang ikut tegang. Lalu pak Haris Uber, demikian namanya tertawa-tawa sepanjang jalan. “Neng, jaket saya jangan dipegangin terus.” “Neng, baru pertama ya naik motor?” “Neng, santai aja neng.” “Neng, saya juga jadi ikutan takut. Pelan-pelan ajalah ya kita?” LOL.

Untunglah saya memilih naik ojek karena di jalan saya melihat kemacetan tiada tara dari mobil yang tak bergerak sama sekali. Begitu sampai di bandara, pak Haris meminta saya berfoto dengannya dan berpesan “Neng, nanti diupload di sosmed ya, jangan lupa bilang nama saya Haris Uber. Pengalaman pertama nih saya bawa putri Surabaya”. Huahahahaha.

Terima kasih pak Haris! Pengalaman menyenangkan sekali.

 Jangan lupa untuk menonton saya di acara Sarah Sechan Net TV yaa! Kapan? Hehe katanya sih minggu depan, pasti akan saya update di IG untuk info lengkapnya:D


2 comments:

Ms Mushroom said...

hahaha Pak Harisnya eksis ya, mbak Meta semoga makin sukses juga, inspiratif banget :)

Meta Hanindita said...

Terima kasih mbak Fenty:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...