Wednesday, November 16, 2016

Giveaway #Mommyclopedia

Kenapa saya jadi jarang update blog ya? Ada yang menanyakan hal serupa?;)

Sebetulnya ada beberapa penyebab nih. Pertama, sepertinya karena kegiatan saya bukan main padatnya akhir-akhir ini, daya tahan tubuh menurun dan saya sempat jatuh sakit. Demam dan pilek seperti gejala flu, namun bedanya kali ini, flu ini tak juga membaik setelah sekian minggu. Saking parahnya pilek, saya menghabiskan tissue dan selalu mimisan hampir setiap hari.

Segala obat sudah saya coba namun tak juga menunjukkan hasil. Mungkin seharusnya saya beristirahat total ya. Tapi, ya itu, sulit sekali rasanya menemukan waktu istirahat di sela-sela kesibukan yang bukan main.



Penyebab lainnya adalah karena saya sedang sibuk menulis untuk buku seri #Mommyclopedia selanjutnya. Doakan ya, semua berjalan lancar dan baik.

Anywaaaay, saya senang sekali deh mendengar atau membaca respon dari yang sudah memiliki dan membaa #Mommyclopedia. Hilang sudah rasa dagdigdug ini. Maklum, buat saya, sesaat setelah buku terbit itu selalu adalah masa-masa paling menegangkan. Khawatir tidak disukai pembaca, khawatir yang sudah membeli menyesal dan sejuta keparnoan lain.

Untuk bagi-bagi kesenangan, saya ingin mengadakan Giveaway #Mommyclopedia. Ada beberapa merchandise #Mommyclopedia yang akan saya bagikan gratis! Syaratnya pun gampaaaang!

1. Foto buku #Mommyclopedia dan reviewnya
2. Kirim email ke metahanindita@yahoo.com dengan judul : Giveaway #Mommyclopeda
3. Ditunggu sampai 25 Desember 2016 pukul 12.00 WIB

Gampang kan? Yuk ikutan!

1 comment:

Maiko said...

Done Dokter Meta. semoga saya menang giveawaynya. Amin *doa kuat2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...