Monday, November 7, 2016

Launching #Mommyclopedia

Alhamdulillah, Sabtu kemarin akhirnya buku terbaru saya,  Mommyclopedia: Panduan Lengkap Merawat Bayi 0-1 Tahun resmi diluncurkan. Launchingnya bertempat di Gramedia Expo Surabaya, mulai jam 10.30 sampai dengan 12.30 WIB.

Senang sekali deh karena banyak yang hadir dan semua nampak antusias mengikuti jalannya acara. Spesial pakai telur, karena mbak Sasti, editor buku saya dari Gramedia ikut hadir, jauh-jauh dari Jakarta! Horeeeee.


Saya sudah mulas tak karuan sejak beberapa hari sebelumnya. Biasa, takut acaranya tak berjalan dengan mulus. Saya sudah memesan souvenir jauh hari sebelumnya. Untuk hadirin yang datang, mendapat satu goodie bag berisi tumbler Mommyclopedia. Lucu deh! Sayangnya, saya sendiri engga kebagian haha.

Saya juga yang membungkus tas Mommyclopedia untuk dijadikan hadiah games. Pokoknya proyek solo!:p

Acaranya berlangsung sejak jam 10.30, tapi saya sudah siap hari itu sejak jam 6 pagi untuk dimake-up. Yang membuat saya tambah dag-dig-dug adalah karena sudah seminggu ini saya flu berat. Serba salah deh. Minum obat, hidung mampet tapi teler. Tak minum obat, hidung meleeeer terus menerus. Kan engga lucu ya kalau saat bicara, saya sibuk menyedot ingus?:p

Setelah make-up, saya langsung menuju gedung Gramedia Expo seorang diri. Suami saya masih berada di Taiwan, sedangkan Naya lebih memilih balet daripada datang ke acara emaknya. Ya nasiiiib:p Di sana,kursi-kursi sduah diatur rapi, demikian pula dengan stagenya. Wah, terima kasih sekali lho mas Ari!

Acara tepat dimulai pukul 10.45, karena 15 menit sebelumnya digunakan untuk registrasi. Saya lumayan terkejut melihat banyaknya yang hadir. Tak cuma itu, semuanya semangat mengikuti jalannya acara sampai berakhir!


Terima kasih kepada seluruh hadirin yang sudah ikut memeriahkan jalannya acara, MC mbak Pinky dan mbak Ivana yang seru, tim Gramedia yang sangat suportif, Kadotjes dan Joyful Gift House untuk souvenirnya yang lucu banget, serta Kantin Lima Roemah atas tumpeng mininya.

Semoga buku terbaru saya ini dapat diterima luas di segala kalangan dan berguna bagi para orangtua. Amiiin!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...