Sunday, September 18, 2016

Makassar Day-3

Hari ini saya kembali terbangun di pagi hari. Tidak sedini kemarin sih, tapi tetap saja, di luar masih gelap gulita. Saya memanfaatkan waktu untuk menonton serial TV yang sedang saya ikuti. Suits, judulnya. Duh seru banget deh!

Hari ini juga, saya berpindah hotel dari Swiss Bell-Inn ke hotel Four Points by Sheraton. Maka dari itu, saya sibuk packing dan memastikan tak ada yang tertinggal. Setelah sarapan, saya dan mas Wennas (senior saya dulu waktu masih PPDS) berangkat menuju Clarion untuk mengikuti workshop hari ke-2.

Tidak seperti di hari pertama, workshop hari ini lumayan singkat. Tepat pukul 1 acara sudah selesai dilanjutkan dengan makan siang. Tapi saya yang sedikit merasa "tak cocok" dengan makanan Makassar memutuskan untuk mencari makan siang di mall saja:D Kalau ditanya "Jadi selama di Makassar sudah makan apa saja, Met?" Jawabannya: Capcay, gado-gado, tumis pepaya muda, dan roti. Kurang Makassar banget ya?:p





Jadilah saya dengan taksi pergi ke Four Points untuk check in. Btw, Makassar ini mataharinya terik sekali. Namun entah mengapa menurut saya tetap tak sepanas Surabaya. Surabaya itu minta ampun deh panasnya! Di hotel, saya shalat sebentar, langsung berangkat ke Ratu Indah Mall. Mall satu ini adalah milik bapak Jusuf Kalla. Mall-nya tak terlalu besar namun lumayan, banyak brand terkenal yang ada di sana. Saya sempat mengunjungi Gramedia untuk melihat-lihat buku, lalu makan siang di Bakso Lapangan Tembak Senayan. Yang saya pesan? Cap cay kuah! Hehehe.

Setelah makan siang, saya kembali ke hotel, beristirahat dan beberes koper. Acara berikutnya adalah malam pembukaan alias Opening Ceremony. Peserta yang hadir tidak terlalu banyak, tidak sebanyak PIT waktu di Surabaya tahun lalu. Banyak pula spot foto yang  bagus untuk mengambil gambar. Berhubung acara seperti ini bisa sekalian dijadikan ajang reuni, saya pun tak mau ketinggalan berfoto sana-sini bersama teman-teman yang sudah lama tak bertemu.

Besok adalah simposium hari pertama nih, pastinya melelahkan tapi saya sangat excited menyambutnya!:) Saya super kangen dengan Naya, namun Alhamdulillah tekhnologi mengijinkan saya video-call rutin dan lama dengannya. Sabar ya kakaaak, sebentar lagi mama pulang!:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...