Saturday, September 17, 2016

Makassar Day-2

Di hari kedua di Makassar ini, saya benar-benar letih bukan kepalang. Terbangun jam 4 pagi waktu setempat, lalu tak bisa lagi tertidur. Akhirnya saya menghabiskan waktu dini hari dengan...errr...cuci-cuci hahaha. Kurang emak-emak bagaimana lagi coba saya?:p

Setelah beberes kamar dan mandi, saya breakfast di lantai 2 hotel Swiss Bell-Inn. Makanan yang disediakan cukup bervariasi. Ada pojokan makanan tradisional juga lho! Tapi namanya juga Meta, saya hanya mengambil sepotong croissant cokelat karena tak nafsu makan rasanya. Harap maklum, saya agak sulit mencoba makanan baru. Engga Naya banget deh pokoknya:p

Saat baru saja meghabiskan roti tadi, saya melihat kakak kelas waktu PPDS dulu datang untuk sarapan. AKhirnya, ngobrollah kami saling catch up kabar terbaru. Lalu setelahnya, kami bersama-sama menuju hotel Clarion tempat diadakannya workshop.

Teman seangkatan PPDS nih dulu!


Saya mengikuti workshop Nutrisi yang dimulai tepat pukul 8 pagi. (Seharusnyaaaa, tapi kenyataannya molor hehe). Senang sekali deh, karena di sana saya banyak bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tak berjumpa. Teman angkatan saya selama PPDS ada 2 orang yang mengikuti workshop.

Workshopnya sendiri berlangsung laamaaaa sekali. Hanya terpotong kurang lebih 45 menit untuk istirahat shalat dan makan siang, acaranya baru berakhir menjelang pukul 6 sore. Bayangkan deh. Walaupun senang karena banyak sekali ilmu yang didapat, tapi kepala saya sudah mau pecah rasanya hahaha.

Saat sedang akan mengambil wudhu, tetiba saya dikejutkan seseorang yang menyapa. Wowww, teman SMA yang pernah sekelas dengan saya selama 2 tahun! Sudah laamaaa sekali tak bersua, akhirnya malah bertemu di Makassar.

Meta dan Meisa, absen dempet sejak SMA:))
Oh ya, waktu makan siang, saya mencoba tumis pedas pepaya muda. Wowww, rasanya enak sekali! Saya pernah mencoba makanan ini sebelumnya, tapi tak seenak yang disajikan di hotel. Nanti saya akan berburu resepnya di Google ah, siapa tahu bisa dicontoh. (Bukan saya yang masak ya tentunya):p

Selesai workshop, teman-teman saya yang lain berjalan-jalan keliling Makassar. Mulai ke Pantai Losari, Trans Studio sampai berwisata kuliner laut. Sayangnyaaa, saya lelah bukan main dan lebih memilih beristirahat saja di hotel. Apalagi besok pun acaranya penuh hingga larut malam. Daripada tumbang sebelum harus maju presentasi, saya memutuskan pulang saja ke hotel.

Apa cerita besok dari Makassar ya? Tunggu yaa;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...