Wednesday, November 19, 2014

Speak Up! 2014

Minggu lalu saya kembali diundang menjadi pembicara di acara Speak Up! 2014. Sama seperti tahun sebelumnya, saya diminta membawakan materi public speaking. Apa itu public speaking, bagaimana melakukannya, common mistakes sampai tips berpublic speaking.

Pesertanya adalah para mahasiswa universitas Airlangga Surabaya yang kebanyakan dari fakultas kedokteran alias adik-adik kelas saya:D

Acara ini berlangsung seru sekali. Saya senang karena antusiasme peserta yang luar biasa. Berbagai pertanyaan diajukan pada saya tak henti-henti hahaha. Karena Naya sedang demam dan saya tidak ingin kepikiran, sengaja saya bawa Naya mengikuti acara ini dari kursi paling belakang.
Blessing in disguise, Naya sepertinya jadi terinspirasi lho! Awalnya Naya selalu malu-malu dan tidak mau ngomong dengan orang lain. Tapi setelah melihat mamanya dengan gagah berani tak kenal malu -malah malu2in:p- berbicara panjang lebar di depan orang banyak, Naya pun bilang "Mama, kakak juga mau kayak mama, Kakak abis gini berani ngomong sama orang lain." Alhamdulillaaaaaah:D

Anyway, di akhir acara pihak panitia membuat saya surprised. Saya diberi foto saat sedang membawakan materi yang sudah dibingkai. So cute! Kaget banget lho, kapan ya cetak fotonya?

Akhirnya saya punya juga foto candid saat sedang bekerja:p

Terimakasih ya panitia Speak Up! 2014:*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...