Wednesday, November 5, 2014

Dari Rumah Baru:p

Fyuh, akhirnya postingan pertama di bulan November ini:D

Jadi ceritanya, saya lagi sibuk-sibuknya pindahan rumah nih. Tau dong, beberapa minggu terakhir ART dan nanny pulang, jadilah kerepotan saya bertubi-tubi datangnya. Sedang repot-repotnya entah kepikiran dari mana, suatu hari sang suami pulang dari kerja dengan semangat 45 mengajak saya pindahan. Eaaaaaa.

Rumah baru ini sebenarnya rumah saya di Bandung yang saya pindahkan ke sini karena malas ribet mengurusi jauh-jauh. Dulu, rumah di Bandung saya kontrakkan. Tetapi ribet yaaaak karena sewaktu-waktu saya diminta datang ke Bandung. Ya kali saya nganggur-_-"

Singkat cerita, rumah tsb saya jual dan "diganti" di Surabaya tahun lalu. Cukup lama renovasinya karena mencicil satu persatu hahaha.

Anyway, namanya rumah baru, suasana pun ikut baru. Termasuk soal internet. Sayang sekali provider internet kesayangan saya tidak mengcover daerah rumah baru saya. Duh, sedihnyaaaaa. Survey punya survey, say aberalih ke provider lain yang nyatanya lelet setengah mati. Sepertinya itu pulalah yang membuat saya malas-malasan mengupdate blog *alesan* :p

Sebetulnya banyak update yang ingin saya tulis nih! Tapi ya itu tadi. *lirikproviderinternetlelet*:)))

Sabar ya!:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...