Sunday, March 17, 2013

Ke Jakarta!


Beberapa hari yang lalu, saya dan Naya pergi ke Jakarta. Sebenarnya saya sudah lamaaaaa sekali ingin ke Jakarta. Walaupun semua orang bilang Jakarta macet, panas, banjir, berantakan dsb dsb, tetap saja buat saya Jakarta adalah kota yang menyenangkan. Jakarta is always be one of my fave city:D

Saya sudah merancang jauh hari sebelumnya, memesan tiket pesawat, memesan hotel, bahkan packing dari H-30. –Iyeee, emang gue lebay!-.

Awalnya saya ingin mengajak Naya ke Kidzania, tapi menurut teman-teman Jemaah Path-niyah, sepertinya Naya masih terlalu kecil untuk menikmati permainan disana. Setelah saya pikir-pikir, iya juga sih. Jadilah saya batalkan rencana ke Kidzania. Akhirnya, saya putuskan agenda utama Naya –dan saya tentunya- hanyalah bertemu dengan utie dan keluarga saya lainnya yang tinggal di Jakarta.

Pada hari keberangkatan, saya bangun pagi sekali. Pesawat kami berangkat jam 6 pagi. Jadilah saya membangunkan Naya jam 4.15 dan menyiapkan sarapan di kotak bekal. Naya engga rewel sama sekali, malah excited karena akan naik pesawat. Sepanjang perjalanan menuju bandara, Naya mengoceh dan bernyanyi-nyanyi. Di bandara saat menunggu boarding, Naya sarapan sambil melihat-lihat pesawat.
Di bandara lagi sarapan.

Di pesawat, saya engga tahan ingin sekali tidur. Mengantuuuuk sekali. Naya bolak/I mengajak saya ngobrol, sampai akhirnya dia ketiduran juga.

Sesampainya di Jakarta, kami naik DAMRI menuju terminal blok M yang dekat dengan rumah tante saya. Bis DAMRI ini nyaman sekali lho! Biayanya hanya Rp. 25.000,00/seat, berAC dan bersih. Selama perjalanan, Naya engga berhenti-berhenti bernyanyi OST Tayo The Little Bus sambil joget-joget. Naya senang sekali bisa naik bus. Kasihan ya:p

Di terminal blok M, mama dan tante saya sudah siap menjemput dan mengantarkan kami ke rumah tante. Naya terlihat senang sekali, bertanya terus “Apa itu ma? Apa itu bajaj? Bajaj itu jalannya dimana? Blablablablabla”

Nih lihat tampangnya saat naik bajaj. Senang banget ya:D
Taken by iPad

Nanti saya ceritakan lagi soal ngapain saja selama di Jakarta yaaa. Nanti:p


1 comment:

Cara Mengobati Step Pada Anak said...

Liburannya pasti menyenangkan secara perginya sama keluarga ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...