Saturday, March 23, 2013

H-1 to Naya's 2nd Birthday




Di ulangtahun Naya yang kedua ini, saya memang sengaja lagi-lagi tidak merayakannya. Selain karena Naya masih belum mengerti benar, kebetulan sekali bulan ini saya ditempatkan di stase yang lumayan sibuk.

Jadilah, saya putuskan untuk bagi-bagi goodiebag saja untuk tetangga dan teman-teman sekolah Naya, tanpa tiup lilin atau acara potong kue di sekolah.

Saya hanya memesan set kecil cupcake Hello Kitty untuk keluarga kecil kami. Rencananya sih, di hari-H, kami akan berdoa bersama, tiup lilin dan bernyanyi. (Naya sedang senang-senangnya suasana ulangtahun. Suka nyanyi 'Happy birthday', suka kue ulangtahun, suka tiup lilin, suka membuka kado yang dibungkus rapi.)

Kemudian, makan nasi kuning dan eskrim bersama! Namanya juga ulangtahun, harus ada yang spesial dong ya:D
Kalau biasanya Naya engga boleh makan eskrim banyak-banyak, pas ulangtahunnya ini bolehlaaaah:D
Setelah itu, foto keluargaaa! Saya ingin sekali menerapkan tradisi untuk foto keluarga di studio setiap tahun saat Naya ulangtahun. Buat kenang-kenangan:')
Kalau di ulangtahun yang lalu temanya adalah merah dan biru, saya masih belum dapat tema untuk tahun ini:))

Oh ya, saya sudah memesan goodiebag jauh hari sebelumnya. Karena saya tidak ingin memberikan jajanan atau snack yang banyak MSG, saya sempat bingung juga mau membeli apa untuk goodiebag.

Awalnya saya putuskan untuk membagikan bento Hello Kitty. Saya sudah membeli segala perlengkapannya lho! Tapi sayang, ya itu tadi, saya engga sempat membuatnya. Sebelum hari-H saya masih jaga, bahkan pada hari-H malamnya, saya pun jaga (lagi). :/

Akhirnya, setelah browsing dan menyesuaikan dengan budget, saya dan suami sepakat membeli sesuatu yang agak lebih mahal tapi berguna. Jadilah kami membeli jam tangan karakter untuk goodiebag. Hello Kitty (tentunya) untuk anak perempuan, dan Cars untuk anak laki-laki. Jam ini dibungkus rapi tanpa snack, kemudian dibagikan bersama dengan kotak nasi kuning.

Pertimbangan kami, insyaAllah bermanfaat, dapat dipakai setiap hari, bisa digunakan untuk mengajarkan waktu, dan yang pasti sehat!:D

Semoga berguna ya, amin!

Berikut ini adalah foto-foto persiapan ulangtahun dan goodiebag ulangtahun ke-2 Naya. Enjoy!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...