Sunday, March 17, 2013

A week to Nayara's 2nd Birthday

Persis seminggu lagi Naya ulangtahun yang ke-2. Engga kerasa banget deh. Rasanya kemarin baru aja panik tingkat tinggi pas lagi di-USG karena dibilang harus sekarang juga dioperasi. Rasanya baru aja kemarin nangis terus-terusan gegara Naya bolak/i harus opname buat difototerapi. Rasanya baru aja kemarin stress tiap ngeliat isi freezer, takut ASIP engga cukup. Rasanya baru aja kemarin rempong tiap kemana-mana bawa printilan pompa dkk. Rasanya baru aja kemarin happy sampai jejingkrakan ngeliat Naya jalan pertama kalinya. Rasanya baru aja kemarin sibuk nyiapin ulangtahun Naya yang pertama. Time sure flies:')

Anyway, di ulangtahun yang ke-2 ini, si emak rempong bin lebay engga punya waktu nyiapin macem-macem karena jadwal kerjaan yang asli overload dan bikin tanduk di kepala sering muncul. *lah kok malah curcol*. Jadilah, rencananya ulangtahun Naya yang ke-2 hanya akan dirayakan secara sederhana oleh kami bertiga. Naya, papanya dan mamanya. Tiup lilin, acara buka kado dan makan eskrim. Sederhana ya?:D

Mulai sekarang Naya sudah tau kalau sebentar lagi akan ulangtahun. Naya sudah belajar nyanyi happy birthday to you, tiup lilin dan minta kado.

M: "Kakak Aya mau kado apa nanti?"
N: "Pepaya sama aputat ma! (Alpukat)"

Alhamdulillah, anak mama pinter sekali. Tau aja mama papanya masih sekolah, irit ya nak:p

Soal menyusui, alhamdulillah juga saya sudah menyapih Naya sejak jadwal kerjaan yang masyaAllah subhanallah ini. Lancar, sukses, engga pakai drama! Horeeee!

Detail soal ulangtahunnya Naya menyusul ya!:D


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...