Friday, February 23, 2018

Launching Mommyclopedia2 dan 3

Alhamdulillah, di bulan ke-2 tahun 2018 ini, akhirnya #Mommyclopedia launching juga. Saya memang sengaja mendekatkan launching Mommyclopedia 2 yang batita dengan yang ketiga ini untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya . Jadilah Mommyclopedia Batita yang rilis November 2017 lalu saya gabung saja launchingnya dengan Mommyclopedia Nutrisi yang rilis Februari 2018 ini. (Eh btw, sudah pada beli belum?:p)

Dengan keterbatasan waktu, saya mencoba mengatur launching ini supaya dapat efisien dan efektif. Pada tanggal 7 Februari lalu, saya ke Jakarta untuk syuting program Pagi-pagi di Net TV. Di acara tersebut, saya membicarakan mengenai kekurangan gizi, MPASI, campak hingga mainan yang baik. Buat yang belum menonton, bisa dilihat di link youtube ini yaa: https://www.youtube.com/watch?v=B6zteb5FViw

Saya senang sekali bisa bertemu dengan Ben Kasyafani dan teh Hesti Purwa sebagai host. Apalagi kebetulan, ada teh Dewi Gita pula sebagai bintang tamu. Seru sekali!
Pagi-pagi Net TV
Super luuuuv dengan make up saya by Bobo Antara

Setelah syuting, sebetulnya masih ada beberapa jadwal lagi yang terpaksa ditunda karena saya harus pergi ke luar negeri untuk beberapa saat.

Tanggal 9 Februari, double launching buku Mommyclopedia diadakan di Kinokuniya Plaza Senayan. Wah, saya tak menyangka kalau banyak sekali yang hadir (terima kasih yaaa!), terutama wartawan. Acara dipandu oleh Glory Oyong, presenter Kompas TV dengan sangat meriah. Saya kebanjiran pertanyaan lho hahaha.
Sebetulnya, sebelumnya saya dagdigdug banget. Jakarta sejak saya tiba, hujan terus dengan lebatnya. Saya khawatir, kalau karena hujan akhirnya tak ada yang hadir di acara ini. Alhamdulillah, hari itu Jakarta ceraaaah, hujan baru mulai saat acara selesai. Syukurlah.
Dengan Glory Oyong
Selesai acara, saya berlarian mengejar taksi untuk berangkat ke Bandara yang akan membawa saya kembali ke Surabaya. Bukannya apa-apa, keesokan paginya, ada acara talkshow Mommyclopedia juga di Surabaya. Hoah, lelah sih tapi super happy dan excited!

Terima kasih kepada Gramedia, mbak Ninin, mbak Sasti, Glory Oyong, dan semua yang sudah hadir di acara launching ini. Semoga berguna yaaa:D See you soon!:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...